Terpopuler: Siswa Paskibra Gagal karena Diganti Anak Perwira Polisi Hingga Anies Blak-blakan

Pengukuhan Paskibraka. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Satria Zulfikar (Mataram)

Jakarta – Berita Doni Amansa, pelajar SMA gagal lolos menjadi pasukan pengibar bendera pusaka atau Paskibraka nasional asal Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) karena diganti oleh anak perwira polisi menjadi berita terpopuler di kanal News, pada Minggu 30 Juli 2023. Siswa SMA Negeri 1 Unaaha itu terpaksa mundur sebagai paskibraka Provinsi Sultra lantaran sakit hati dicurangi hingga gagal menjadi paskibraka nasional.

Terpopuler: Polisi Gerebek Pameran Otomotif, Pesan Mobil Sport Listrik Rp1,1 Miliar

Selain berita itu ada berita lainnya juga menjadi perhatian pembaca antara lain soal  polemik dari operasi tangkap tangan (OTT), terkait kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa yang melibatkan Kepala Basarnas Marsdya TNI Henri Alfiandi. 

Berita lainnya tentang Calon presiden atau capres dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, yang belum mengumumkan siapa calon wakil presiden atau cawapres yang akan mendampinginya di Pilpres 2024. 

Tidak Akan Ada Guncangan Politik dalam Transisi Jokowi kepada Prabowo, Menurut PAN

Simak 5 berita terpopuler di kanal News, VIVA.co.id

1. Sakit Hati karena Dicurangi, Siswa Paskibraka Sultra yang Diganti Anak Polisi Memilih Mundur

Kata Prabowo Keberlanjutan Tetap Butuh Perbaikan

Doni Amansa bersama Kjasa Hukumnya gelar konfersi pers di di kantor LBH HAMI Sultra.

Photo :
  • Istimewa.

Doni Amansa, pelajar SMA yang lolos menjadi pasukan pengibar bendera pusaka atau Paskibraka nasional asal Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyatakan mundur. Siswa SMA Negeri 1 Unaaha itu mengaku mundur sebagai paskibraka Provinsi Sultra lantaran sakit hati dicurangi hingga gagal menjadi paskibraka nasional. Baca berita selengkapnya di sini.

2. OTT Kabasarnas Tuai Polemik, Ketua KPK Firli Bahuri Buka Suara

Ketua KPK Firli Bahuri

Photo :

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri, memberikan penjelasan mengenai polemik dari operasi tangkap tangan (OTT), terkait kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa yang melibatkan Kepala Basarnas Marsdya TNI Henri Alfiandi. Baca berita selengkapnya di sini.

3. Anies Baswedan Blak-blakan Alasan Belum Umumkam Calon Wakil Presiden

Bakal capres Anies Baswedan.

Photo :
  • YouTube Karni Ilyas Club

Calon presiden atau capres dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, blak-blakan alasan belum mengumumkan siapa calon wakil presiden atau cawapres yang akan mendampinginya di Pilpres 2024. Baca berita selengkapnya di sini.

4. 6 Warga di Papua Tengah Meninggal Dunia Akibat Kelaparan

Bupati Puncak, Willem Wandik saat mendistribusikan Bahan Makanan kepada masyarakat.

Photo :
  • Dok. Humas Kabupaten Puncak, Papua Tengah.

Sebanyak enam orang warga di Distrik Agandugume dan Lambewi, Kabupaten Puncak, Papua Tengah dilaporkan meninggal dunia karena kelaparan. Kelaparan itu disebut terjadi akibat musim kemarau panjang yang terjadi di daerah tersebut sejak bulan Juni 2023 lalu. Baca berita selengkapnya di sini.

5. Mengejutkan Hasil Tes Kejiwaan 2 Pelaku Mutilasi Mahasiswa di Sleman

Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol FX Endriadi rilis kasus mutilasi

Photo :
  • Cahyo Edi

Dua pelaku kasus pembunuhan dan mutilasi terhadap seorang mahasiswa berinisial R, yaitu W (29) warga Magelang dan RD (38) warga Jakarta Selatan telah menjalani tes kejiwaan. Dari hasil tes kejiwaan diketahui kedua pelaku secara sadar melakukan mutilasi terhadap tubuh korban. Baca berita selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya