Ramadan, Band Kotak Selektif Pilih 'Job' Manggung

Band KOTAK Hibur Karyawan VIVA
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Meski telah memasuki bulan Ramadan, banyak public figure khususnya para artis yang masih bekerja full menghibur baik lewat televisi maupun penampilan manggung di daerah-daerah.

RSUD Bangil Minta Maaf atas Penyelenggaraan Konser Band Kotak yang Dianggap Ganggu Pasien

Namun hal tersebut tampaknya tidak berlaku untuk band Kotak. Selaku vokalis, Tantri mengatakan di bulan Ramadan tahun ini Kotak lebih selektif memilih job manggung karena ingin tetap menghabiskan banyak waktu bersama keluarga.

“Kalau untuk tawaran banyak karena acara enggak mungkin satu dua, karena banyak acara kita nge-filter juga karena kita ada keluarga,” kata Tantri di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

Alasan RSUD Bangil Pasuruan Undang Band Kotak Konser di Area Rumah Sakit

Menurut Tantri, di bulan Ramadan tahun ini Kotak tidak ingin terlalu ambil banyak job untuk manggung, karena Ramadan sejatinya adalah bulan yang tepat untuk mengumpulkan pahala dengan banyak beribadah.

“Masih beberapa (manggung) tapi enggak seperti biasanya karena penginnya sebisa mungkin pas lagi Ramadan ini, penginnya aku kita cari gimana caranya beribadah banyak,” tuturnya.

Band Kotak Minta Maaf Usai Konser di RSUD Bangil Pasuruan Tuai Kritikan

Lebih lanjut, ibu satu orang anak itu juga mengatakan bahwa Kotak memiliki agenda rutin setiap bulan Ramadan, yakni buka puasa bersama anak yatim piatu dan sahur on the road dengan penggemar.

“Kalau Kotak selalu ada buka bareng sama teman-teman yatim piatu atau sahur on the road bersama dengan Kerabat Kotak (penggemar),” tutur Tantri. (zho)

Band Kotak

Posan Tobing Laporkan 3 Personel Band Kotak atas Dugaan Pelanggaran Hak Cipta

Posan Tobing mendatangi Polda Metro Jaya pada hari Rabu, 6 September 2023 untuk melaporkan tiga personel band Kotak yakni Tantri, Cella, dan Chua terkait hak cipta.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2023