Millen Cyrus Mau Punya Anak sampai Pasar Tomohon Disorot Dunia

Millendaru/Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram/millencyrus

VIVA – Sejumlah isu seputar virus corona masih banyak dicari pembaca VIVA pada Kamis, 6 Februari 2020. Selain itu, berita mengenai pengakuan mengejutkan Millen Cyrus di video YouTube Deddy Corbuzier juga menjadi artikel yang paling banyak dibaca.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Ada pula isu-isu lain yang tak boleh Kamu lewatkan. Mulai dari ramalan Roy Kiyoshi tentang virus corona, pelaku pembobol rekening wartawan senior Ilham Bintang, Pasar Tomohon Sulawesi Utara hingga supir taksi yang berhasil sembuh setelah terjangkit virus corona.

Berikut daftar lengkapnya.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Mau Punya Anak, Millen Cyrus Cari Wanita yang Terima Dia Apa Adanya

Millendaru/Millen Cyrus.

Putus, Millen Cyrus Tuduh Lionel Lee Selingkuh

Gaya Millen Cyrus memang terlihat layaknya seorang wanita, namun ia mengakui ingin memiliki seorang anak. Meski kini berdandan dan bertingkah laku seperti wanita, ia merasa akan ada saatnya rasa bosan dan jenuh menghampirinya.

Millen pun akan melakukan segala cara jika diberikan kesempatan untuk bisa memiliki seorang anak, hal itu diungkapkannya dalam video YouTube di channel Deddy Corbuzier.

Baca selengkapnya di sini.

Pernah Sebut Tahun 2020 Ada Virus Aneh, Ramalan Roy Kiyoshi Terbukti?

Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi memang dikenal dengan kemampuan meramalnya, diakhir tahun 2019 lalu ia membuat sebuah video yang meramalkan kejadian-kejadian di tahun 2020 dari mulai kejadian di luar negeri hingga ramalan tentang artis-artis Indonesia.

Beberapa hal yang menarik saat Roy Kiyoshi meramalkan pada tahun 2020 akan terjadi kekacauan di beberapa negara di Eropa dan Asia, bahkan ia juga menyebutkan kedua tempat kekacauan itu.

Baca selengkapnya di sini.

Habis Rampok Uang Rp300 Juta Ilham Bintang, Foya-foya Belanja Online

Rekening bersama untuk belanja online.

Desar, salah satu pelaku pembobol rekening wartawan senior Ilham Bintang, mengaku telah menggunakan uang hasil yang merampoknya untuk foya-foya belanja online. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Yusri Yunus menyatakan uang hasil rampasan dari Ilham Bintang diperoleh sebesar Rp300 juta.

Ia mengatakan kalau Desar merupakan otak atau perencana aksi. Ia diketahui juga memiliki jaringan penipuan di beberapa daerah lain. Desar ditangkap di Palembang, Sumatera Selatan.

Baca selengkapnya di sini.

Disorot Dunia, Pasar Tomohon Bisa Jadi Tempat Berkembang Virus Corona

Pasar Tomohon Sulawesi Utara.

Pasar ekstrem Tomohon yang terletak di Sulawesi Utara, turut menjadi sorotan dunia karena dianggap berisiko menjadi tempat berkembangnya virus corona.

Pasar tradisional yang mendapat gelar sebagai pasar paling menakutkan di dunia ini  menjual hewan-hewan tak biasa, seperti kelelawar, monyet, anjing, hingga daging ular yang sudah dibakar dan siap dicincang sesuai dengan permintaan pembeli.

Dilansir dari Daily Star, Kamis, 6 Februari 2020, para ahli mengatakan bahwa Pasar Ekstrem Tomohon berisiko menjadi tempat berkembang biaknya virus corona Wuhan (2019-nCoV), mengingat kelelawar terhubung langsung dengan virus corona, yang berasal dari pasar hewan di Wuhan, China.

Baca selengkapnya di sini.

Sopir Taksi Sembuh dari Corona: Saya Mengalahkannya, Kalian Juga Bisa

picture-alliance/dpa/P. Janthong

Seorang pengemudi taksi asal Thailand yang terinfeksi virus corona jenis baru (2019-nCov) akibat tertular dari wisatawan China, akhirnya dinyatakan sembuh. Pria yang tidak diketahui namanya ini menjadi pasien pertama di Thailand yang tertular penyakit ini lewat penularan antar manusia. pada 31 Januari 2020.

Ia mempunyai keinginan kuat agar orang-orang di kota Wuhan, yang menjadi pusat penyebaran virus corona, terus memerangi virus tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya