Kado Natal Kylie Jenner Untuk Stormi Bikin Netizen Iri

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – ?Stormi Webster berhasil membuat banyak orang iri. Bagaimana tidak, di usianya yang belum genap dua tahun Stormi diberi kado natal berupa rumah mainan yang sangat bèsar.

Kylie Jenner Bagikan Persiapan Ulang Tahun Putrinya, Balon Warni-warni Menghiasi Ruangan

Dikutip dari laman Cosmopolitan, Rabu 25 Desember 2019, Kylie membagikan keseluruhan penampakan rumah mainan itu melalui channel YouTube miliknya. Kris Jenner, sang nenek, yang memberikan kado itu, memulai 'tur' rumah mainan Stormi dari halamannya yang luas. Tambahan balkon yang juga luas membuat makin iri.

Siapa sangka, Kylie ternyata memiliki mainan yang sama di usia Stormi saat ini. Hal ini membuat Ibu sekaligus Manager Kylie tersebut terharu mengingat momen tersebut.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

"Momen ini mengingatkanku saat Kylie masih kecil. Aku ingin kamu memiliki memori yang sama dengan anakmu," ujarnya seraya meneteskan air mata.

Stormi pun ikut berkeliling rumah mainan miliknya. Di dalamnya, terdapat perabotan yang sudah tertata rapi dan ditempatkan sesuai areanya. Bahkan, karpet di rumahnya berwarna pink yang membuatnya sangat gemas.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Beberapa warganet mengomentari rumah mainan milik Stormi tersebut. Banyak yang merasa iri dengan kado natal Stormi, bahkan merasa rumah mainan Stormi lebih besar dari rumah para netizen.

"Rumah mainan Stormi lebih luas dari rumah keluargaku," ujar salah satu netizen.

Bukan hanya Stormi, klan Kardashian lainnya juga terbiasa menghamburkan uang miliknya.

Anak-anak Kourtney Kardashian ternyata pernah memiliki rumah mainan yang sama seharga US$100 ribu dan jangan lupakan North West, anak Kim Kardashian membawa tas Hermès Birkin seharga US$10 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya