Syarat Calon Suami Maia: Tidak Poligami

VIVAnews - Maia Estianty baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Di usianya yang kian matang, Maia ingin mencari pendamping hidup yang baru.

Makin bijak menghadapi hidup, itulah yang dirasakan Maia setelah menginjak usia yang makin matang. Ibu 3 anak ini juga tengah mencari pasangan hidupnya yang baru.

Maia pun tidak ingin mencari calon suami dengan kriteria muluk-muluk. Namun, menurutnya, ada satu syarat yang harus dipenuhi yakni pria tersebut tidak poligami.

"Bukan mapan secara materi, tapi mapan segalanya, dia harus matang, lebih dewasa, lebih tua dan pastinya tidak berpoligami,"ucap Maia di Bogor, beberapa waktu lalu.

Ia lalu melanjutkan, "asalkan dia janji tidak poligami dan yang pasti harus buat aku senang dan nyaman, aku nggak butuh materi."

Bila mengingat kegagalannya terdahulu, Maia merasa materi bukanlah segalanya. "Dulu waktu aku belum punya apa-apa, justru bisa bahagia sama mas Dhani. Tapi ketika sudah punya (kaya), keduanya malah hancur berantakan,"curhat Maia.

Tak Sudi Dicoret KPU, Irman Gusman Ajukan Sengketa ke MK Minta Pileg DPD di Sumbar Diulang
Pemeran Sinetron Rio Reifan kembali tertangkap untuk kelima kalinya atas kasus narkoba, Senin 29 April 2024.

Selain Sabu, Rio Reifan Juga Konsumsi Ekstasi dan Alprazolam

Pemain sinetron Rio Reifan kembali tertangkap untuk kelima kalinya atas kasus narkoba. Polisi pun sudah menetapkan tersangka dan ditahan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024