Video Diduga Payudara Adhisty Zara Dipegang, Istri Rizki Lepas Cincin

Adhisty Zara
Sumber :
  • Instagram @zaraadhisty

VIVA – Kehebohan video yang menampilkan artis wanita diduga Adhisty Zara, yang disentuh payudaranya oleh seorang pria, turut bikin heboh pembaca di kanal Showbiz VIVA.co.id. Dalam video tersebut, dara cantik itu bahkan tertawa dan tidak keberatan saat salah satu bagian sensitifnya dipegang.

Brigadir Ridhal Ali Diduga Setor ke Kapolres, Madinah Diterjang Banjir Bandang

Di sisi lain, berita mengenai Nadya Mustika, yang tidak lain istri dari Rizki D'Academy, melepas cincin pernikahan juga tak kalah menarik pembaca. Berikut rangkuman lima artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Rabu 19 Agustus 2020.

1. Heboh Video Diduga Adhisty Zara Tertawa Saat Dipegang Payudaranya

Terpopuler: Nikita Mirzani Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Siti Badriah Siap Hamil Anak Kedua?

Warganet dihebohkan dengan sebuah video yang beredar di Instagram. Awalnya, akun Twitter @AREAJULID mengatakan ada artis wanita yang payudaranya disentuh pria namun tidak tersinggung. Tidak lama kemudian, stories tersebut dihapus oleh pemilik akun. Dalam video, artis wanita itu disebut-sebut mirip dengan Adhisty Zara.

"Tadi ada yg submit Tea, artis cewe indo masih remajalah gitu masukin story di ig kalo maaf  ** nya digrepe grepe sama cowo disampingnya. Eh gak lama itu storynya dia hapus. Salah akun kali ya mau post malah di akun utama atau ada yg sempet liat? Mbak mau lanjut Tea nya atut ah," tulis akun tersebut.

Terpopuler: Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra, Waktu Tidur Bisa Pengaruhi Kondisi Mental

Baca selengkapnya di sini.

2. Istri Rizki DA Lepas Cincin Nikah, Rumah Tangga Retak?

Pasangan muda Rizki D'Academy atau Rizki DA dengan Nadya Mustika Rahayu tengah diterpa isu tak sedap. Rumah tangga mereka dikabarkan retak.

Bahkan keduanya memang pisah rumah lantaran Rizki harus bekerja di Jakarta, sementara Nadya masih melanjutkan kuliah di Bandung.

Baca selengkapnya di sini

3. Aura Kasih Akhirnya Mau Bicara soal Isu Cerai

Penyanyi Tanah Air, Aura Kasih sempat diisukan bercerai dengan sang suami, Eryck Amaral. Pelantun Mari Bercinta ini akhirnya buka suara terkait isu tersebut. Aura menyampaikan, saat isu itu menyebar, ia sedang berada di Singapura.

Aura Kasih menikah

Aura mengaku kaget sebab manajernya mendapatkan banyak sekali pesan yang menanyakan kabar perceraian itu. Bahkan, media sosial sang suami juga mendapat banyak pesan pribadi yang menanyakan kabar tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

4. Penjelasan Amber Heard soal Pamer Puting Saat Kunjung Masjid

Aktris Hollywood Amber Heard memberikan tanggapannya setelah ia melakukan kontroversi setelah kunjungannya ke sebuah masjid di Istanbul, Turki. Saat itu Amber dianggap menggunakan pakaian yang kurang tepat saat mengunjungi masjid itu.

Amber Heard.

Amber menggunakan syal merah muda yang melilit di kepalanya dengan atasan yang terbuka dan tidak mengenakan bra. Hal itu dianggap tidak sopan, sebab, ia mengunjungi rumah ibadah.

Baca selengkapnya di sini.

5. Terbongkar Fakta dan Tabiat Luna Maya yang Sebenarnya

Bisnis di luar kegiatan entertainment, mulai banyak digeluti oleh para selebriti Tanah Air. Salah satunya, Luna Maya. Mulai dari bisnis fashion hingga kuliner digeluti oleh Luna. Jangan heran, jika karyawannya cukup banyak. Lalu, bagaimana cara Luna Maya mengatur para karyawannya?

Luna Maya

Ya, sebagai bos, Luna Maya selalu melakukan komunikasi dengan para karyawannya. Hal ini penting agar bisnis nya bisa berjalan dengan baik. Bahkan, karena Luna punya karakter yang perfeksionis dalam bekerja, dia seringkali kesal jika komunikasi dengan karyawan tak mendapat respons cepat.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya