Misteri Postingan Ayu Wulantari hingga Vicky Prasetyo Mau Prewedding

Selebgram bernama Ketut Ayu Wulantari tewas terjun dari lantai 4 hotel di Bali.
Sumber :
  • Repro Instagram wulantari_ayu

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, sepanjang hari Senin 30 November 2020 memiliki 5 artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Dari 5 artikel tersebut, salah satunya membahas soal misteri postingan terakhir Ayu Wulantari sebelum ditemukan tewas.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Selain artikel tersebut, artikel apa lagi ya yang memperoleh jumlah pembaca paling banyak tersebut?

Berikut ulasan deretan 5 artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id yang menjadi pilihan para pembaca sepanjang hari Senin 30 November 2020: 

Mount Bromo Arsonist to be Sentenced 30 Months in Prison

Misteri Postingan Terakhir Ayu Wulantari Sebelum Ditemukan Tewas

Photo :
  • Instagram
Konsep Pre-Wedding Adiba Khanza dan Egy Tanpa Bersentuhan Tuai Pujian: Keren Meski Harus Jaga Jarak

Selebgram Ketut Ayu Wulantari dikabarkan meninggal dunia karena nekat terjun bebas dari lantai empat sebuah hotel di Jimbaran, Bali. Setelah kematiannya, ada sebuah postingan yang ramai dan menjadi sorotan warganet di akun Instagram pribadinya. 

Pada postingan terakhirnya, Ayu Wulantari menuliskan kata-kata yang membuat warganet berdatangan. Ia menuliskan sebuah pepatah 'Mati 1 Tumbuh 1000' tetapi ia hanya menuliskan kata matinya saja. Baca selengkapnya di sini.

Netizen Iri, Gading Marten Foto Anya Geraldine Sedang Mandi

Photo :
  • Instagram @anyageraldine

Selebgram dan aktris Anya Geraldine mengunggah foto sedang mandi di akun Instagramnya. Ada dua foto yang diunggah Anya dalam satu postingan. Foto tersebut diabadikan oleh Gading Marten.

Foto pertama menampilkan Anya dengan rambut basah. Ia tampil dengan muka natural dengan mata melihat ke arah kamera. Foto kedua dibuat dengan hitam putih. Baca selengkapnya di sini.

Profil dan Biodata Ayu Wulantari yang Tewas Lompat dari Lantai 4

Photo :
  • Instagram

Nama selebgram Ketut Ayu Wulantari membuat banyak warganet penasaran setelah dikabarkan meninggal dunia karena nekat terjun bebas dari lantai empat sebuah hotel di Jimbaran, Bali. Dengan followers yang mencapai 207 ribu, Ayu Wulantari terlihat sering memamerkan hobinya berolahraga.

Tidak hanya itu, dia juga sering memperlihatkan video-video saat berjoget mengikuti irama dari sebuah lagu. Baca selengkapnya di sini.

Deddy Corbuzier Minta Vicky Prasetyo Nikahi Kalina Oktarani

Photo :
  • Repro Youtube Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier meminta agar hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani segera diresmikan ke jenjang pernikahan. Sebab, Deddy mengaku merasa terganggu dengan kedekatan keduanya yang membuat aktivitasnya terhambat.

Ayah satu anak itu mengaku tak memandang Vicky sebagai pria yang tak baik. Baca selengkapnya di sini.

Baru Jadian, Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani Udah Mau Prewedding Aja

Photo :
  • Instagram/kalinaocktaranny

Hubungan antara Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani tampaknya sudah semakin mengarah ke jenjang yang lebih serius lagi. Meski awalnya sempat dianggap sebagai sebuah setingan belaka, namun keduanya sudah merencanakan untuk menikah.

Dilihat dari akun Instagram Vicky, ia menggandeng fotografer, Rio Motret untuk mengabadikan momen bahagianya dengan Kalina. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya