Terpopuler: Adiba Khanza dan Egy Maulana Foto Pre Wedding Syar'i, Pernikahan Penuh Tangis

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Berita terkait pernikahan Adiba Khanza Az-Zahra dengan Egy Maulana Vikri sukses menarik perhatian banyak pihak. Terbukti, empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada hari Minggu, 10 Desember 2023, semuanya adalah artikel yang membahas berita bahagia tersebut. Berikut informasi selengkapnya. 

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Terungkap Foto Pre Wedding Adiba dan Egy, Romantis Namun Tetap Syar’i Jaga Jarak

Adiba dan Egy

Photo :
  • TikTok
Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Minggu  10 Desember 2023, Adiba Khanza akan melepas masa lajangnya. Putri sulung dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik itu akan dipinang Egy Maulana Vikri. 

Keduanya disebut akan menjalani prosesi akad nikah pada pukul 11.00 WIB di sebuah tempat di kawasan Pati Unus Jakarta Selatan. Jelang pernikahan keduanya juga terlihat sudah mempersiapkan diri dengan matang. Termasuk soal urusan busana pernikahan. Belum lama ini Egy Maulana Vikri ditemani Adiba Khanza untuk fitting baju pengantin di salah satu desainer jas kenamaan Wong Hang.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Baca selengkapnya di sini.

Potret Cantik Adiba Khanza Gelar Pengajian dan Siraman Jelang Pernikahan

Adiba

Photo :
  • TikTok

Minggu, 10 Desember 2023, Adiba Khanza akan melepas masa lajangnya. Putri sulung dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik itu akan dipinang Egy Maulana Vikri. 

Keduanya disebut akan menjalani prosesi akad nikah pada pukul 11.00 WIB di sebuah tempat di kawasan Pati Unus Jakarta Selatan. Jelang pernikahan Adiba dan Egy Maulana Vikri, sejumlah potret Adiba menjelang pernikahan mulai viral di media sosial. sabtu, 9 Desember 2023, video dan potret Adiba tengah menggelar pengajian serta siraman ramai beredar. Adiba tampak cantik, didampingi ibundanya Umi Pipik Dian Irawati.

Baca selengkapnya di sini.

Adiba Khanza Langsung Diboyong Egy Maulana, Umi Pipik: Sudah Milik Suaminya

Abidzar dan Umi Pipik.

Photo :
  • Istimewa

Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan oleh Umi Pipik. Tepat pada hari ini, Minggu, 10 Desember 2023, sang buah hati, Adiba Khanza Az-Zahra telah resmi menikah dengan pemain sepak bola, Egy Maulana Vikri. Pernikahan itu digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Ditemui usai prosesi akad nikah, Umi Pipik mengungkapkan perasaan senang dan bersyukur karena prosesi pernikahan anaknya itu berjalan dengan lancar. Adik Adiba, Abidzar Al Ghifari bertindak menjadi wali nikah.

Baca selengkapnya di sini.

Pernikahan Adiba Khanza dengan Egy Maulana Penuh Tangisan

Adibda Khanza dan Egy Maulana Vikri.

Photo :
  • Instagram

Adiba Khanza Az-Zahra dengan Egy Maulana Vikri telah resmi menikah. Pernikahan itu digelar pada hari ini, Minggu, 10 Desember 2023, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebagai informasi, Adiba adalah putri Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje). 

Saat ditemui awak media, Penghulu dari KUA Kebayoran Baru, Basirun menjelaskan bahwa prosesi akad nikah berjalan dengan lancar. Adik dari Adiba, Abidzar menjadi wali dalam pernikahan itu. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya