Tiara Andini dan Alshad Ahmad Unggah Potret Bak Pre-wedding, Netizen Heboh: Vibes Calon Pasutri

Tiara Andini dan Alshad Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @tiaraandini

VIVA Showbiz – Menyambut awal tahun baru 2023 ini nampaknya Tiara Andini dan Alshad Ahmad sengaja memberikan kejutan terhadap pengikutnya di media sosial Instagram pribadi masing-masing.

Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

Pasangan yang tengah menjalani ibadah umrah bersama tersebut sama-sama kompak mengunggah foto pertamanya pada tahun 2023 ini di laman Instagram mereka masing-masing. Bukan foto biasa, Tiara Andini dan Alshad Ahmad memajang potret dengan pakaian resmi layaknya pasangan kekasih yang tengah melakukan foto pre-wedding.

Tiara Andini tampil begitu cantik dan memukau dengan dress yang dipilihnya berwarna putih dengan aksen bunga-bunga yang menempel pada gaunnya. Sedangkan, sang kekasih Alshad Ahmad terlihat nampak gagah dan serius mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan tambahan sepatu pantofel.

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Untuk konsepnya, potret tersebut terlihat santai nan elegan. Di mana momen foto tersebut diambil hanya di sebuah ruangan dengan adanya tambahan piano besar yang menghiasi ruangan tersebut. Tiara begitu cantik saat duduk sembari memegangi piano, sedangkan Alshad Ahmad terlihat menatap penuh kehangatan ke arah sang kekasih Tiara Andini.

Anwar Fuady Mau Nikah di Usia 77, Begini Respons Anak-anaknya

Terlihat bukan seperti momen foto biasa, keduanya terlihat sangat spesial pada unggahannya tersebut.

Terlebih ada seekor harimau Belangga putih yang turut serta dalam sesi pemotretan spesial tersebut. Bernuansa hitam putih keduanya melakukan sesi foto layaknya melakukan pre wedding.

Dalam keterangan unggahan foto yang diunggah oleh Tiara Andini, tak lupa pasangan ini memanjatkan doa yang terbaik di tahun 2023.

"2022 kami bertemu dan awal semuanya dimulai. Banyak pelajaran dan memori indah di tahun ini," tulis Tiara Andini di laman akun Intagramnya.

"Tahun 2023 mencoba menjadi yang lebih baik, dan berharap yang terbaik di tahun 2023," sambungnya.

Tiara Andini mengungapkan banyak pelajaran dan memori indah yang terukir di tahun 2022, terlebih semenjak kehadiran sosok sang kekasih Alshad Ahmad dan juga baby Selen yang merupakan hewan kesayangan keduanya.

Pelantun Janji Setia ini juga mengungkapkan harapannya untuk tahun 2023 ini agar semuanya bisa menjadi semakin lebih baik dari sebelumnya. Dirinya juga sangat berharap mendapatkan yang terbaik untuk tahun 2023 ini.

Sontak saja unggahan foto manis keduanya tersebut langsung menuai berbagai reaksi dari sejumlah warganet. Tak sedikit yang menduga keduanya bakal merencanakan pernikahan di tahun ini.

Sebagian juga menduga jika keduanya ini tengah melakukan sesi foto untuk pre-weddingnya kelak.

"Ahhh jadi nih??? Undang undang yaaa," tulis Anwar BAB.

"tak dungakno terus nduk," seru sahabat Alshad Ahmad, aryeshjianarta.

"Aaaaaaaaa GEMAAASH !!" kata Marshel Widianto.

"Omo vibesnya kayak lagi prewedding, aku team yang bakal kawal terus sampai halal, amin semoga 2023 ya aa Alshad segera naik pelaminan sama Titi amiin," sambung lainnya.

"Vibes calon pasutri,"saut warganet.

"Kerennn," tulis lainnya.

"Pingin bgt liat mama papanya selen meried... Trs selen datang ke acara... Wah auto do kabur kyke para tamu undangan," tulis warganet lain.

Alshad Ahmad dan Tiara Andini

Photo :
  • IG @tiaraandini

Kendati demikian belum diketahui apa rencana di balik foto romantis tersebut. Namun seluruh pengguna warganet yang merupakan pengikut sekaligus penggemar keduanya, terlihat memberikan doa yang terbaik untuk hubungan keduanya agar bisa mulus hingga ke jenjang serius yakni pernikahan.

Seperti diketahui hubungan Tiara Andini dan Alshad Ahmad semakin terlihat kompak dan romantis. Terlebih, keduanya sudah sama-sama dekat dengan keluarganya masing-masing.

Seperti momen umrah kali ini, Alshad Ahmad nampak ikut serta menemani kekasihnya yang tengah melakukan perjalanan ibadah ke Tanah Suci bersama keluarga besarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya