Cameron Diaz & Justin Timberlake CLBK?

VIVAnews - Setelah beberapa lama putus dari Justin Timberlake, Cameron Diaz akan 'bersanding' kembali dengan eks kekasihnya itu. Keduanya juga dirumorkan CLBK, benarkah?

Yup, kabar ini memang ada benarnya, namun keduanya hanya bisa berdampingan dalam sebuah film baru berjudul "Bad Teacher". Diaz kabarnya sangat antusias saat mendengar akan berpasangan dengan Timberlake di layar lebar.

"Mereka memang sudah lama berpisah sejak bertahun-tahun yang lalu, tapi tetap menjalin hubungan baik sebagai teman," ujar seorang sumber pada Fox News.

Selama ini, tak ada yang berbeda dari hubungan Diaz dan Timberlake. Keduanya juga masih sering terlibat dalam sebuah proyek film bersama.

"Diaz kelihatan sangat antusias saat mendengar nama Justin Timberlake ikut bermain dalam produksi film ini, ia juga ingin segera cepat-cepat beradu akting dengan Justin," kata sumber tersebut.

Namun, bukan berarti hal ini membuat Diaz kembali ke pelukan Timberlake. Seperti diketahui, Timberlake kini tengah menjalin hubungan serius dengan Jessica Biel.

"Justin tidak mungkin berselingkuh dengan Diaz dibelakang Jessica. Hubungan Timberlake dan Diaz hanya sebatas teman. Mereka hanya cocok sebagai lawan main dalam sebuah film, tidak lebih dari itu," kata sang sumber menambahkan.

Setidaknya, menurut sumber tersebut, kehadiran Justin Timberlake sebagai pasangan main Diaz, bisa membuat hati aktis cantik berbakat tersebut kembali bersemangat, setelah ia sempat mengalami masa-masa naik-turun dalam karirnya sebagai aktris film.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

"Hanya Justin yang bisa membuat Diaz tertawa, karena dalam hal komedi dan melempar joke, mereka mempunyai chemistry dan kecocokan," imbuh sumber tersebut.

Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024