Wanita Seksi Ini Jomblo Lagi

VIVAnews - Artis seksi Kim Kardashian harus menghadapi kenyataan pahit dalam kehidupan asmaranya. Jalinan cintanya dengan Reggie Bush tak dapat dipertahankan lagi. Dua sejoli ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Kabarnya, perpisahan mereka terjadi karena jadwal kerja Kim yang sangat padat. Kim sangat sibuk dengan pekerjaannya dan Reggie tak bisa menerima hal tersebut.

"Mereka mencoba untuk memutuskan apa yang harus dilakukan sekarang. Reggie bermasalah dengan kesibukan Kim," kata sumber seperti dikutip dari Hollyscoop, Rabu 24 Maret 2010.

Keduanya kini sibuk dengan kehidupan pribadi mereka masing-masing, Kim belum mau memberikan konfirmasi soal kabar putus cintanya tersebut.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Sekedar informasi, ini bukan untuk pertama kalinya, Kim dan Reggie memutuskan untuk berpisah. Beberapa waktu lalu, pasangan ini juga mengambil keputusan yang sama. Tetapi, setelah tiga minggu berpisah, dua sejoli ini memilih untuk kembali bersama.

Keluarga Kim sangat mendukung hubungan artis seksi itu dengan Reggie. Mereka merasa Reggie adalah pria yang tepat untuk Kim. Reggie memiliki hubungan yang dekat dengan keluarga besar artis berambut panjang tersebut.

Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024