Gunawan Maryanto Tutup Usia, serta Jonathan Frizzy Punya Banyak Bukti

Gunawan Maryanto.
Sumber :
  • Instagram @nusasonic

VIVA – Beberapa aktor Hollywood yang diisukan memiliki alat vital kecil cukup membuat warganet terkejut. Terbukti, berita ini sukses berada dalam jajaran terpopuler, tak hanya di kanal Showbiz tapi juga VIVA secara keseluruhan.

Go Publik, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nonton Bareng Konser Coldplay di Thailand

Kabar duka dari seniman sekaligus aktor Gunawan Maryanto, juga tak kalah menarik perhatian pembaca.

Berikut kami sajikan deretan berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, yang terangkum dalam Round Up, edisi Rabu 6 Oktober 2021:

5 Potret Natal Keluarga Artis, Ada yang Bareng Anak-Anak Tanpa Istri

1. 6 Aktor Hollywood Ini Diisukan Punya Alat Vital Kecil

Brad Pitt.

Photo :
  • Micky.
Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga, Ternyata Ririn dan Ijonk Telah Pacaran 6 Bulan

Memiliki alat vital berpenis kecil tidak serta merta membuat kehidupan seks seorang pria berubah jadi buruk. Nyatanya, beberapa selebriti Hollywood yang 'dicap' punya alat vital kecil tetap nyaman dengan kehidupan seksnya.

Mulai dari aktor tampan Brad Pitt, Ashton Kutcher, hingga Daniel Craig, dikenal memiliki ukuran alat vital yang kecil. Pernyataan ini dilontarkan langsung oleh mantan pasangan mereka. Baca selengkapnya klik di sini. 

2. Gunawan Maryanto, Aktor Terbaik FFI 2020 Meninggal Dunia

Gunawan Maryanto.

Photo :
  • Instagram @nusasonic

Kabar duka datang dari kalangan dunia seni budaya Tanah Air. Seniman yang juga merupakan aktor peraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2020, Gunawan Maryanto meninggal dunia pada Rabu 6 Oktober 2021.

Kabar meninggalnya Gunawan Maryanto mencuat dalam beberapa unggahan di media sosial Instagram, yang salah satunya diposting oleh rekan sesama seniman, Rifqi Mansur Maya atau yang biasa dikenal dengan Kikiretake. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Profil Lengkap 12 Pemain Sinetron Ikatan Cinta

Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Photo :
  • Instagram @arya.sallokaa

Pemain sinetron Ikatan Cinta tentunya sudah tidak asing lagi dan sangat dekat dengan tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino, dan beberapa pemain lainnya. 

Sinetron ini menyuguhkan jalan cerita yang cukup sulit ditebak dan juga menegangkan sehingga banyak masyarakat yang menyukai sinetron ini. Baca selengkapnya klik di sini. 

4. Jonathan Frizzy Ancam Punya Bukti Lebih Banyak, Ada 3 Video Lain

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Photo :
  • Instagram @ijonkfrizzy

Jonathan Frizzy atau yang akrab disapa Ijonk menyampaikan permohonan kepada istrinya Dhena Devanka dan kuasa hukum agar tidak memperkeruh situasi keretakan rumah tangganya.

“Saya mohon dari sisi Dhenanya, udah lah abis ini ayo kita bukan malah memperkeruh. Enggak usah keras-kerasan, kita baik-baik aja, sama-sama damai ya,” ucap Jonathan di kawasan Antasari, Selasa malam, 5 Oktober 2021. Baca selengkapnya klik di sini. 

5. Lembaga Warkop DKI Apresiasi Permintaan Maaf Warkopi, Tapi...

Warkopi

Photo :
  • IG @alfindk

Lembaga Warkop DKI bersama Indro Warkop kembali menggelar konferensi pers virtual terkait permasalahan yang terjadi dengan Warkopi.  Warkopi merupakan trio yang beranggotakan tiga orang pria berwajah mirip personel Warkop DKI yakni Dono, Kasino dan Indro.

Kemunculan Warkopi mendatangkan banyak pro kontra karena dalam menjalankan kegiatannya, Warkopi dianggap belum meminta izin kepada Lembaga Warkop DKI, padahal Warkopi sudah tampil dalam beberapa acara televisi. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya