Bayaran Pawang Hujan Mandalika, Marc Marquez Beri Angie Ang Hadiah

Pawang hujan sirkuit Madalika, Rara Istiati Wulandari
Sumber :
  • IG @rara_cahayatarotindigo

VIVA – Deretan kabar terkini dan menarik dari panggung hiburan menghiasi laman kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Selasa, 22 Maret 2022. Dimulai dari sorotan publik Tanah Air seputar sosok pawang hujan sirkuit Mandalika pada gelaran MotoGP Indonesia hari Minggu lalu, yang membahas pula berapa kisaran bayaran sang pawang tersebut. 

Rahasia Marc Marquez Bisa Podium Dua Meski Start Ke-13 di MotoGP Prancis 2024

Selain itu ada pula tentang kabar Rizky Billar yang masih bingung berapa nominal uang yang harus dikembalikan terkait kasus  investasi bodong trading binary option yang menjerat Doni Salmanan.

Tak hanya kabar-kabar itu saja, masih ada sejumlah artikel Showbiz VIVA.co.id yang telah berhasil mencuri banyak perhatian netizen Tanah Air.

Jorge Martin Won French GP, Followed by Marquez and Francesco Bagnaia

Lantas, artikel lain apa sajakah yang masuk dalam jajaran terpopuler dengan pembaca paling terbanyak tersebut?

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up edisi Selasa 22 Maret 2022:

Murid Valentino Rossi Bilang Begini Setelah Dibuat Malu Marc Marquez

1. Rizky Billar Bingung Kembalikan Nominal Uang yang Diberi Doni Salmanan

Rizky Billar dan Lesti Kejora Diperiksa Soal Kasus Doni Salmanan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Artis Rizky Billar dan istrinya Lesti Kejora rampung diperiksa polisi terkait kasus investasi bodong trading binary option lewat aplikasi Quotex dengan tersangka Doni Muhammad Taufik alias Doni Salmanan.

Rizky mengklaim telah menyerahkan uang sebesar Rp10 juta yang pernah dia dapat dari Doni Salmanan pada penyidik. Pengacara Rizky, Sandy Arifin mengatakan ada belasan pertanyaan yang diberikan penyidik pada kliennya. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Sama-sama Kristen, Heboh Gita Sinaga Ajak Marshel Widianto Pacaran

Gita Sinaga dan Marshel Widianto.

Photo :
  • Instagram Gita Sinaga dan Marshel.

Akhir-akhir ini nama komedian Marshel Widianto kerap dihubung-hubungkan dengan beberapa artis cantik. Usai ramai dengan Celine Evangelista, komika itu kembali menjadi magnet bagi pesinetron Gita Sinaga.

Dalam sebuah potongan video yang beredar di TikTok, Gita terlihat mengajak Marshel berpacaran. Bahkan, wanita cantik itu meminta Marshel untuk menembak balik dirinya. Seperti apa cerita selengkapnya? Baca selengkapnya klik di sini.

3. Dewa 19 Tak Diizinkan Konser, Ahmad Dhani Singgung MotoGP Mandalika

Dewa 19.

Photo :
  • Instagram @officialdewa19

Konser Dewa 19 lagi-lagi batal. Konser yang seharusnya digelar di The House Convention Hall, Bandung, Jawa Barat pada 19 Maret 2022 lalu terpaksa harus dibatalkan.

Konser yang dibuat sebagai rangkaian konser HUT ke-30 band tersebut batal karena tak mendapat izin dari pihak terkait. Hal tersebut diumumkan dalam akun Instagram resmi Dewa 19. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Viral Angie Ang Dapat Hadiah dari Marc Marquez

Angie Ang.

Photo :
  • Instagram @nonangie.

Presenter Angie Ang, tengah menjadi sorotan terutama saat ajang MotoGP Mandalika, berlangsung. Hal itu lantaran, pembalap MotoGP, Marc Marquez memberikan sesuatu pada Angie. 

Momen itu sempat terekam video hingga viral di media sosial. Sontak, warganet penasaran mengenai barang yang diberikan pembalap kelas dunia itu pada wanita yang akrab disapa Nona Angie. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Fantastis! Segini Bayaran Pawang Hujan Sirkuit Mandalika

Pawang hujan sirkuit Madalika, Rara Istiati Wulandari

Photo :
  • IG @rara_cahayatarotindigo

Sosok Rara  Istiati Wulandari belakangan ini tengah menjadis sorotan di media sosial. Hal ini menyusul dengan dirinya ditugaskan untuk menjadi pawang hujan di ajang MotoGP Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika pada Minggu 20 Maret 2022 kemarin.

Rara, sang pawang hujan menjadi sorotan ketika dirinya berjalan di depan paddock tim MotoGP saat hujan deras turun di sirkuit Mandalika Minggu kemarin. Menggunakan helm putih proyek, serta jacket bermotif tenun merah dirinya membawa kendi emas dan berjalan di area tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya