5 Artis yang Pernah Berseteru di Acara Televisi, Ada Vicky Prasetyo

Dewi Perssik
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

VIVA – Ada beberapa artis yang pernah berseteru di acara televisi yang pernah menghebohkan jagat dunia maya. Lebih parahnya lagi, beberapa pertengkaran tersebut disiarkan secara langsung. Selain itu, menjadi seorang publik figur tentu saja harus siap dengan berbagai masalah yang akan menimpa di kemudian hari. Mulai dari mempunyai banyak haters sampai pertengkaran dengan sesama artis yang lain. 

Rizky Irmansyah Belum Minta Maaf, Nikita Mirzani: Harusnya Dia Bersyukur Dapet Gue

Bahkan, beberapa dari mereka adalah sahabat dekat yang kerap muncul dalam acara televisi. Walaupun demikian, ada pula yang saling menyimpan luka hingga akhirnya bertemu kembali. Kemudian mereka juga kembali bersahabat dengan rukun seperti sedia kala. Untuk kamu yang semakin penasaran, berikut adalah ulasan tentang artis yang pernah berseteru di acara televisi yang disadur dari berbagai sumber. 

1. Dewi Persik dan Nassar

Nikita Mirzani Main Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Curhat Perjuangan saat Syuting

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram/dewiperssikreal

Dewi Persik dan Nassar adalah artis yang pernah berseteru di acara televisi tepatnya di ajang pencarian bakat dangdut. Ketika itu, Dewi Persik yang juga menjadi juri mengomentari salah seorang peserta. Akan tetapi, Nassar yang menjadi pelatih merasa tidak terima dengan komentar yang diucapkan oleh Dewi Persik kepada peserta asuhan Nassar. 

Dokter Peringatkan Soal Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis

Mereka pada akhirnya beradu argumen sampai pada puncaknya Dewi mengatakan bahwa Nassar mirip seperti seorang wanita. Mendapat sebutan itu, Nassar pun tidak terima dan mendekati kursi Dewi Persik, Akan tetapi, sebelum kondisi semakin memanas, acara kemudian langsung dipotong dengan jeda iklan. 

2. Nikita Mirzani dan Elza Syarief

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Keributan juga pernah mewarnai acara yang dipandu oleh Hotman Paris. Ketika itu, Hotman mempertemukan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief. Padahal, mereka ketika itu sedang bersitegang usai Elza menjadi pengacara mantan suami Nikita yang bernama Sajad Ukra. Acara tersebut diawali dengan Nikita Mirzani yang lebih dulu masuk ke studio acara. 

Setelah mengobrol dengan Hotman Paris, kemudian Elza masuk sebagai bintang tamu kedua. Mengetahui bahwa yang datang adalah lawannya di pengadilan, Nikita kemudian meluapkan amarahnya. Bahkan, kemarahan tersebut sampai tidak terbendung ketika ia mengatakan sudah dijadikan tersangka oleh pihak Elza Syarief atas hak asuh anak. 

3. Vicky Prasetyo dan Farhat Abbas

Vicky Prasetyo

Photo :
  • Instagram @vickyprasetyo777

Vicky Prasetyo adalah salah seorang artis yang pernah berseteru di acara televisi. Kali ini, ia bersitegang dengan pengacara Farhat Abbas. Keributan ini diawali ketika Vicky Prasetyo dan istrinya saat itu, Angel Lelga, menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Uya Kuya. Ketika tengah berbincang, kemudian Farhat Abbas masuk ke dalam studio acara. 

Farhat kemudian mengatakan bahwa Vicky Prasetyo adalah seorang penipu yang sudah menjual rumah dan mobil dari kliennya. Karena merasa terganggu, Vicky pun tak terima dan menantang Farhat untuk berduel. Walaupun sempat terjadi keributan, ketegangan berhasil diredam usai Vicky dan Angel diamankan dan keluar dari studio. 

4. Kiwil dan Vicky Prasetyo

Kiwil

Photo :
  • IG @kiwilcomedy

Komedian Kiwil dan juga Vicky Prasetyo pernah bersitegang ketika mereka menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi. Mulanya, Kiwil mendapatkan beberapa pertanyaan dari Ruben Onsu. Akan tetapi, jawab yang diberikan oleh Kiwil justru dianggap menyinggung oleh Vicky Prasetyo. 

Puncaknya artis yang pernah berseteru di acara televisi ini terjadi saat Kiwil menyebut bahwa Vicky meniduri beberapa perempuan tanpa menikahinya. Merasa tersinggung karena persoalan pribadi, Vicky pun tak terima dan hampir memukul kiwil. Beruntung, mereka dapat dipisahkan oleh Ruben Onsu dan kru acara. 

5. Billy Syahputra dan Indra Tarigan

Billy Syahputra.

Photo :
  • Instagram @bilsky16

Billy Syahputra pernah akan melakukan adu jotos dengan pengacara Indra Tarigan dalam acara televisi yang dipandu Uya Kuya. Ketika itu, Billy menjadi asisten host acara tersebut. Sementara Indra adalah bintang tamu. Indra Tarigan sendiri kala itu tengah menjadi pengacara Kriss Hatta, yang sedang ribut dengan Hilda Vitria, pacar Billy Syahputra. 

Billy merasa terpancing karena Indra menjelek-jelekkan kekasihnya tersebut. Puncak kemarahan adalah Billy menantang Indra Tarigan untuk berduel. Tapi bukan di studio, tapi di ring tinju. Karena kejadian itu, acara yang dipandu oleh Uya Kuya mendapatkan teguran keras dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya