Nycta Gina Akui Selingkuhan Rizky Kinos

Nycta Gina dan suami
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Presenter, artis sekaligus dokter Rizna Nyctagina atau yang biasa dipanggil Nycta Gina kembali menceritakan awal ia bertemu dan bepacaran dengan sang suami Rizky Kinos. Gina yang dikenal dengan nama Jengkelin ini diundang ke channel Youtube VINDES milik Vincent dan Desta yang tayang pada Senin, 6 Mei 2022 lalu.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Pada kesepatan itu, Nycta Gina bernostalgia menceritakan kisahnya dahulu, termasuk bagaimana ia berpacaran di awal hubungan dengan Kinos. Nycta Gina mengungkapkan bahwa dahulu, ia ternyata adalah selingkungah dan suami. Saat itu, sebenarnya ia sudah mengetahui Rizky Kinos masih memliki kekasih.

"Dulu pas kita jalan ke Kemang Village di parkiran tiba - tiba Kinos bilang "eh ada mobil dia tuh" gitu. Which is waktu itu statusnya masih pacar Kinos. Terus akhirnya Kinos bilang kita pindah mall yuk? Ayuk gue bilang gitu " ungkap Gina sambil tertawa. 

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos di Youtube Channel VINDES

Photo :
  • youtube.com/VINDES/tamara

Sang pembawa acara, Desta pun tertawa dan bertanya "yang bangk* siapa coba" dan langsung dijawab oleh Gina "Loh gue kan free. Gue kan nggak punya pacar waktu itu. Ya lo bayangin perasaan gue waktu itu, abis batal nikah, gue butuh kasih sayang," bela Gina.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Menanggapi, sang suami juga berkata bahwa dahulu, saat bermain ke rumah Kinos, Gina menggunakan barang - barang milik mantan Kinos dahulu. "Jadi barang - barang yang masih ada, dipakein sama dia. Handuk yang ada tulisan nama mantan gue dipake sama dia buat keramas,” ucap Kinos

Bahkan, ungkap Gina, saat pindahan rumah, Gina masih menemukan kardus yang berisi barang - barang dari mantan Kinos. "Iya waktu pindahan rumah, tiba - tiba kayak menemukan banyak harta karun kinos. Video - video b*kep ada," canda Gina yang langsung dibantah Kinos dan ditanggapi tertawa oleh Vincent dan Desta. 

Cerita nostalgia tersebut memang lucu, mengingat hubungan Nycta Gina dan Rizky Kinos berawal dari selingkuh. Seperti diketahui, Nycta Gina dan Rizky Kinos menikah pada 2015 silam dan telah dikarunia dua orang anak

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya