Alasan Deddy Corbuzier Baru Nikah Sekarang: Saya Punya Anak

Deddy Corbuzier Menikah
Sumber :
  • Instagram/mastercorbuzier

VIVA – Kabar bahagia datang dari Deddy Corbuzier. Artis yang mengawali kariernya sebagai pesulap ini akhirnya melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Sabrina Chairunnissa. Pernikahan tertutup itu diselenggarakan pada 6 Mei 2022 lalu. 

Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Terkait hal ini, banyak netizen yang bertanya mengenai mengapa ia baru menikah sekarang. Seperti diketahui, ia dan Sabrina sudah berpacaran selama kurang lebih 9 tahun. Tentu waktu tersebut bukanlah waktu yang singkat. Menanggapi hal ini, Deddy Corbuzier pun buka suara. 

Melalui akun Instagramnya, ia membeberkan alasan mengapa ia baru menikahi sang kekasih. "Kenapa baru nikah sekarang?" tulisnya dalam instagram story @masterzorbuzier. 

Video Aksi Pencuri Gasak Spion Mobil yang Parkir di Garasi

Penjelasan Deddy Corbuzier terkait pernikahannya

Photo :
  • instagram.com/mastercorbuzier

"Karena saya memiliki anak yang harus saya urus sampai saya yakin bahwa dia siap untuk meng-handle apapun sendiri. Sampai dia siap, hidup saya, saya dedikasikan untuk dia" tulis Deddy dalam bahasa Inggris. 

Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Tapi Ada yang Berubah

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier memiliki seorang putra dari pernikahan sebelumnya dengan Kalina Octaranny, yang bernama Azka Corbuzier. Saat ini Azka sudah berusia 16 tahun. 

Pada kesempatan itu pula Deddy mengungkapkan mengapa pernikahan mereka tertutup dan hanya mengundang segelintir orang tanpa awak media. "Kami hanya mengundang 50 orang yang merupakan saudara dan rekan bisnis... Tertutup dari media  dan bahkan sahabat sahabat kami. Karena untuk saya saat ini pernikahan tujuan nya adalah SAH... Bukan WAH..." tulis Deddy. 

Selain itu, Deddy juga "memperkenalkan" biodata sang Istri, Sabrina Chairunnisa yang ternyata pernah mengikuti ajang Miss Indonesia. "Born in 1992. Putri Indonesia 2011. S2 UPH Magister Ilmu Komunikasi. Languae : Dutch, English, Indonesian. Entrepreneurs" tulisnya. Deddy juga menyertakan fakta yang cukup mengejutkan, yaitu ia adalah pria pertama yang pernah dicium oleh Sabrina. 

Congratulation, Deddy dan Sabrina!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya