5 Asisten Artis yang Tak Kalah Hits dari Bosnya

Raffi Ahmad, Merry (asisten) dan Nagita Slavina
Sumber :
  • instagram Merry

VIVA – Karena kesibukan dan jadwal yang padat, banyak artis artis hits yang akhirnya menggunakan jasa asisten untuk membantu mereka dalam mengurus pekerjaan atau mengurus hal pribadi.

Yovie Widianto Buat Persembahan Khusus untuk Glenn Fredly di Konsernya

Karena sering muncul dan menemani sang bos, banyak pula asisten artis yang "ikutan" menjadi hits dan terkenal. Nah, mau tau siapa mereka? Yuk, simak 5 asisten artis yang tak kalah hits dari bosnya. 

Merry 

Momen Nagita Slavina Bagi-bagi iPhone Sekardus untuk ART, Warganet: Udah Kaya Bagi Takjil!

Raffi Ahmad, Merry (asisten) dan Nagita Slavina

Photo :
  • instagram Merry

Asisten hits yang pertama adalah asisten dari Rafi Ahmad yaitu Merry. Ia sudah bekerja bersama Raffi Ahmad bertahun - tahun, bahkan dari sebelum Rafi sesukses sekarang. 

Seleb TikTok Asal Korea Selatan Fans Berat dengan Happy Asmara, Kejimin: Nyanyinya Bagus Banget

Merry tak kalah hits dari Rafi Ahmad dan Nagita Slavina, ia kerap mendapat jasa endorsement melalui media sosialnya, sering tampil di youtube bahkan beberapa kalo diiundang stasiun tv. Merry memiliki followers Instagram sebanyak 2.1 juta dan akunnya pun sudah verified dengan centang biru.

Keramahan, kerja keras serta kelucuannya membuat Merry memiliki banyak penggemar. Bahkan, atas balas budi setelah selama ini bekerja dengan Raffi, ayah dadi Rafathar tersebut membelikan Merry mobil dan rumah dengan harga lebih dari 5 miliar rupiah. Tak hanya Raffi, namun sang anak Raffatar dan Rayyanza juga sangat dekat dengan Merry. 

Benny Jannah

Benny Jannah, aspri Hotman Paris

Photo :
  • instagram.com/benny_jannah

Benny Jannah adalah asisten pribadi atau aspri dari pengacara Kondang terkenal, Hotman Paris Hutapea. Meski sebenarnya Hotman bukanlah artis, namun ketenarannya dan sensasi - sensasi yang selalu ia lakukan bisa menyamakan ia dengan para artis. 

Benny Jannah atau memiliki nama asli Nurbaeny Jannah adalah asisten pribadi yang royal pada bosnya. Diketahui, Benny telah bekerja selama 20 tahun bersama Hotman Paris. Pada sosial medianya, ia terlihat hidup dengan glamor dan sangat mewah serta memiliki usaha sampingan sendiri. Asisten hits ini memiliki followers Instagram sebanyak 92 ribu. 

Theresia Wienathan

Theresa Wienathan

Photo :
  • instagram/theresawienathan

Theresa Wienathan adalah asisten dari artis dan model Ramadhania Bakrie atau Nia. Meski sang bos terkenal sebagai salah satu artis tercantik dan terhits, namun sang asisten Theresa juga tak kalah hits.

Instagramnya memiliki 254 ribu followers dan tentunya sudah verified dengan centang biru. Theresa sering muncul dan berada di sebelah Nia Ramadhani pada event event offline, saat pemotretan bahkan sering muncul disaat Nia memiliki acara sendiri di sebuah stasiun televisi. Theresa juga menjadi salah satu anggota gang Girls Squad yang berisi artis - artis cantik seperti Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Jennifer Bachdim dan lainnya. 

Theresia juga memiliki selera fashion yang bagus dan modis, serta sering terlihat menerima endorsement di media sosialnya. Thereasa sering membagikan kesehariannya di media sosial. Selain itu, Theresa Wienathan juga terlihat sangat dekat dengan putri sulung cantik dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yaitu Mikhayla Bakrie. 

Koneng 

Siti Rukoyah atau Koneng

Photo :
  • instagram.com/siti_syalalah

Asisten yang tak kalah hits dari bosnya yang keriga adalah Koneng, asisten dari artis dan penyanyi Gisella Anastasia yang mengasuh anaknya, Gempita Nora Marten. Wanita yang bernama asli Siti Rukoyah ini sering terlihat bersama Gisel di berbagai kesempatan. 

Jika mengikuti instagram Gisel dan sering mengikuti keseharian Gempita, pasti sering melihat foto dan nama Koneng disebutkan. Wanita berhijab tersebut terlihat sangat dekat dengan Gisel dan Gempi. Saking dekatnya dengan Koneng, bahkan Gempi juga dekat dengan anak Koneng yang saat ini berusia 2 tahun dan pernah merayakan ulang tahun bersama. 

Instagram Koneng juga tak kalah hits, ia memiliki 296 ribu followers dan telihat kerap mendapat endorsement dari sebuah produk. 

Prilia Nur Afrida

Prilia Nur Afrida

Photo :
  • instagram/prilinurafrida

Asisten hits yang terakhir adalah PriliaNur Afrida, asisten dari artis cantik Zaskia Adya Mecca. Tak kalah dari sang bos, Prillia yang menggunakan hijab ini sering terlihat mengunggah foto dan OOTD yang hits di Instagramnya. Meski belum centang biru, namun Prilia memiliki followers sebanyak 88 ribu. 

Prilia juga terlihat menerima jasa endorsement pada sosial medianya. Wanita berusia 27 tahun ini sudah lama bekerja bersama Zaskia, dan terlihat pula dekat dengan sang putra Bhaj Kama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya