Tangis Umi Pipik Pecah Saat Abidzar Berhenti Sekolah Demi Kerja

Umi Pipik
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Daru Waskita

VIVA Showbiz – Abidzar Al Ghifari putra kesayangan Ustad Jefri Al Buchory dan Umi Pipik menjadi sorotan karena berkecimpung di dunia hiburan.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Abidzar sangat sering dibanding-bandingkan dengan sosok ayah yang merupakan salah satu ustaz ternama di Tanah Air. Meski begitu, Umi Pipik sebagai ibu merasa bangga dengan keputusannya untuk bekerja pada usia muda.

Umi Pipik telah mengetahui maksud dan tujuan sang putra kesayangannya itu memutuskan untuk bekerja hingga berhenti sekolah, yakni untuk membangun rumah tahfidz untuk anak yatim yang kini sedang dalam proses pembangunan.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

"Kadang saya suka bangga, namanya juga seorang ibu. Di usia dia yang masih remaja, tetapi dia sudah membawa beban. Maksudnya, kadang dia berpenampilan begini dikomentari publik, jadi beban," ungkap Umi Pipik di bilangan Bintaro kepada media.

"Tapi saya selalu mengingatkan bahwa yang tahu niat anak saya hanya Allah, kamu bekerja di dunia entertain karena memang rezekinya ada di situ, tujuan kamu untuk mewujudkan cita-cita ayahmu punya rumah tahfidz yatim," Ujar Umi Pipik sambil menangis.

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

Sebagai seorang ibu, Umi Pipik juga meminta Abidzar untuk tetap fokus menjadi pribadi yang baik dan tidak menghiraukan hinaan tentang dirinya yang berasal dari orang lain.

Umi Pipik juga mengaku bahwa dirinya tak pernah meminta Abidzar untuk menjadi seorang ustad seperti mendiang ayahnya.

"Saya bilang sama dia, kamu nggak perlu (merasa) beban karena umi kamu, abah kamu nggak pernah maksa kamu untuk menjadi ustaz, tapi jadi orang yang baik, itu saja," Pungkas penuturan Umi Pipik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya