Positif COVID-19, Mark NCT Dream Gagal Ikut Konser

Mark NCT Dream
Mark NCT Dream
Sumber :
  • instagram.com/nct_dream

VIVA Showbiz – Mark anggota boy group NCT Dream dikabarkan positif COVID-19 setelah mejalani pemeriksaan. Hal itu yang membuatnya tidak bisa berpartisipasi dalam konser yang bertajuk ‘THE DREAM SHOW 2 - In A DREAM’.

Mark NCT Dream

Mark NCT Dream

Photo :
  • instagram.com/nct_dream

Pemeriksaan COVID-19 yang dilakukan oleh Mark itu karena ia merasakan kondisi yang tidak normal. SM Entertainment yang merupakan agensi yang menanungi NCT Dream, telah memberikan pernyataan resmi pada 25 Juli 2022, tentang berita Mark NCT Dream positif COVID-19.

Berikut ini isi pernyataan resmi SM Entertainment:

Halo. Ini SM Entertainment.

Mark NCT dikonfirmasi dengan COVID-19 hari ini (tanggal 25).

Mark merasa tidak enak badan pagi ini, dan langsung dilanjutkan dengan rapid antigen tes, dan dinyatakan positif COVID-19. Mark telah menyelesaikan vaksin COVID-19 dosis ke-3, dan segera menghentikan semua jadwal serta melakukan isolasi mandiri dan menjalani perawatan di rumah sesuai dengan pedoman otoritas karantina.

Oleh karena itu, konser solo kedua NCT DREAM 'THE DREAM SHOW 2 - In A DREAM' yang dijadwalkan pada 29-31 Juli akan diadakan dengan 6 anggota tidak termasuk Mark, jadi kami mohon pengertiannya.

Kami secara ketat mengikuti pedoman karantina, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk fokus pada pemulihan, dengan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami.

Terima kasih
"

Mark NCT Dream

Mark NCT Dream

Photo :
  • instagram.com/nct_dream

Selama konser ‘THE DREAM SHOW 2 - In A DREAM’ berlangsung, agensi berkomitmen akan melakukan prosedur sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Begitu pula dengan memastikan kondisi para musisi dan idolanya dalam keadaan sehat. Tak lupa juga meminta dukungan para penggemar untuk Mark dalam pemulihan kondisi tubuhnya.