Baru Debut Dua Tahun, Bling Bling Resmi Bubar

Bling Bling
Sumber :
  • twitter.com/blingbling_new

VIVA Showbiz – Girl group Bling Bling menggemparkan dunia K-Pop dengan kabar yang mengejutkan. Grup yang baru saja debut selama dua tahun resmi bubar

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

Bling Bling mengakhiri kontrak eksklusif mereka. Kabar bubarnya grup ini menggemparkan penggemarnya. Agensi MAJOR9 yang menaungi Bling Bling telah mengeluarkan pengumuman pembubaran pada 26 Juli dalam pernyataan resmi.

Girl group Bling Bling

Photo :
  • instagram.com/blingbling_new
Vokal LE SSERAFIM Masih Dikritik Setelah Tampil di Coachella Minggu Kedua

Pernyataan resmi agensi MAJOR9 telah diunggah dalah akun Instagram resmi milik Bling Bling @blingbling_new sekitar 7 jam lalu pada 26 Juli 2022.

MAJOR9 menjelaskan bahwa mereka telah melakukan diskusi panjang dengan grup. Namun, keputusan akhirnya mereka memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif. Selanjutnya, mantan member Bling Bling akan menjalani karir masing-masing.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Bling Bling

Photo :
  • twitter.com/blingbling_new

Berikut ini pernyataan resmi dari pihak agensi MAJOR9:

Halo, ini MAJOR9.

Kami dengan tulus menghargai semua penggemar yang telah mencintai dan mendukung Bling Bling.

Setelah banyak diskusi dan pertimbangan, MAJOR9 memutuskan untuk mengakhiri kontrak dan kegiatan Bling Bling di masa depan.

Para anggota memutuskan untuk mempersiapkan awal baru masing-masing, dan kami memutuskan untuk mendukung awal baru mereka.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada enam anggota yang selalu bekerja keras sebagai grup K-Pop pertama MAJOR9, dan kami dengan tulus mendukung masa depan baru mereka.

Kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua penggemar yang telah mendukung, merawat, dan mencintai Bling Bling.

Tolong terus dorong dan dukung para anggota yang akan memulai awal yang baru.

Terima kasih
,”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya