Nicole Ungkap Kemajuan Rencana Comeback Ulang Tahun Ke-15 KARA

Nicole
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Pada tanggal 26 Juli, artis solo Nicole menghadiri konferensi pers untuk perilisan single digitalnya bertajuk "YOU.F.O".

Rilisan musik solo pertama Nicole di Korea dalam waktu sekitar 8 tahun, "YOU.F.O" menampilkan melodi yang asyik serta lirik yang membandingkan perasaan dari pengalaman baru dalam cinta dengan dunia luar angkasa yang tidak diketahui.

Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

"Saya akan mengatakan sudah sekitar 10 tahun sejak saya syuting MV. Saya sangat gugup. Selama syuting, saya bahkan lupa lirik lagunya. Saya tersadar sudah berapa lama sejak saya sebenarnya berpromosi sebagai artis, dan itu mengejutkan saya. Tapi saya tetap bersenang-senang saat syuting." ungkap Nicole dikutip VIVA pada Rabu (27/7).

Girl Group KARA

Photo :
  • instagram.com/nicole__jung
Giring Ingin Kembali ke Dunia Musik Usai Gagal di Politik, Grup Band Nidji Tutup Pintu

Nicole menjelaskan reaksi anggota grup KARA mengunjungi lokasi syuting MV serta memberikan semangat dan pujian kepada Nicole.

"Saya membiarkan anggota saya mendengarkan lagunya terlebih dahulu. Mereka juga datang mengunjungi saya di lokasi syuting MV, dan membuat komentar seolah-olah mereka mengarahkan saya. Ketika saya menunjukkan kepada mereka beberapa gambar yang diedit dari MV, mereka mengatakan kepada saya bahwa saya terlihat cantik dan memberiku kekuatan." timpal Nicole tentang dorongan dari pada anggota KARA.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Nicole

Photo :
  • instagram.com/nicole__jung

Selain itu, Nicole mengomentari rumor yang sedang berlangsung bahwa KARA berencana mengadakan reuni untuk ulang tahun debut mereka yang ke-15. Penyanyi tersebut menyatakan, "Kami telah merencanakan comeback untuk beberapa waktu sekarang, melalui langkah-langkah yang diperlukan dengan gigih. Ini adalah ulang tahun ke-15 kami tahun ini, jadi kami ingin bertemu dengan penggemar Korea kami, dan kami bekerja keras untuk mewujudkannya. Rencananya telah membuat kemajuan yang signifikan."

Single digital baru Nicole berjudul "YOU.F.O" akan dirilis pada 27 Juli pukul 12 siang waktu Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya