Kisah Laura Anna Dilirik Manoj Punjabi, Akankah Dibuat Film?

Manoj Punjabi bertemu keluarga Laura Anna
Sumber :
  • instagram.com/manojpunjabimd

VIVA Showbiz –  Edelenyi Laura Anna atau biasa dikenal dengan Laura merupakan selebgram yang terkenal dengan orang yang periang dan ceria. Ia meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021 karena asam lambung yang semakin parah.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Akibat dari kecelakaan yang dialami bersama mantan pacarnya, Gaga Muhammad yang terjadi pada 8 Desember 2019 lalu, Laura Anna menderita cervical vertebrae dislocation atau spinal cord injury dan membuatnya lumpuh total hingga ia meninggal dunia.

Edelenyi Laura Anna

Photo :
  • IG @edlnlaura
Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Kondisi tersebut Laura rasakan selama dua tahun. Ia hanya bisa berbaring di tempat tidur dengan keadaan yang memprihatinkan. Tetapi, ditengah keterbatasannya dalam bergerak, Laura Anna tetap menjadi pribadi yang semangat untuk sembuh dan menjalani hidup.

Kisah selama hidup Laura Anna ini menarik produser film Indonesia yang terkenal, Manoj Punjabi. Terlihat dalam postingan Instagram pribadinya, Manoj Punjabi bertemu dengan keluarga Laura Anna. 

Bangga! Film Badarawuhi di Desa Penari Umumkan Tanggal Tayang di Amerika Serikat

Dalam unggahan Manoj Punjabi, terlihat kakak dari Laura Anna, yaitu Greta Iren beserta sang ibu dan adik-adik Laura. Tak lupa juga, kerabat dekat Laura juga menghadiri pertemuan tersebut. 

Manoj Punjabi bersama keluarga Laura Anna

Photo :
  • instagram.com/manojpunjabimd

Dari salah satu slide unggahn foto tersebut, terlihat Iren nampaknya sedang menandatangani sebuah surat yang diduga adalah kontrak kerja dengan MD Entertainment. Iren dan Manoj Punjabi juga bersalaman sebagai isyarat bahwa kontrak kerja telah disetujui oleh kedua belah pihak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya