Jung So Min Resmi Bergabung dengan Agensi TH Company

Jung So Min
Sumber :
  • instagram.com/somin_jj

VIVA Showbiz – Aktris Korea Selatan bernama Jung So Min telah resmi bergabung dengan agensi barunya, yaitu TH Company. Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh CEO agensi barunya.

Dilansir dari Soompi, CEO TH Company Kim Tae Ho mengumumkan bahwa Jung So Min menandatangani kontrak eksklusif pada tanggal 2 Agustus dengan agensi tersebut. 

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Jung So Min

Photo :
  • instagram.com/somin_jj

Bersama dengan Jung So Min yang memiliki masa depan cerah, kami berencana untuk mendukung promosi aktifnya sehingga dia dapat menunjukkan kemampuannya melalui berbagai proyek. Tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan untuk Jung So Min.” kata Kim Tae Ho dalam keterangan resmi.

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

Jung So Min sebelumnya pernah bergabung dalam agensi Blossom Entertainment dari tahun 2010 hingga 2013. Lalu bergabung dengan SM Cultur & Contents pada tahun 2013. Kemudian, pada tahun 2017, Jung So Min di bawah naungan agensi Jellyfish Entertainment.

Jung So Min

Photo :
  • instagram.com/somin_jj
Gencarkan Promosi, Langkah Sandiaga Pulihkan Pariwisata Gunung Ruang usai Erupsi

Jung So Min memulai debutnya pada tahun 2010 melalui drama “Bad Boy,” dan dia membintangi banyak proyek sejak saat itu termasuk “ Playful Kiss ,” “ Can We Get Married? ” " Because This Is My First Life ," " Twenty ," " Homme Fatale , " dan banyak lagi. Saat ini, ia membintangi "Alchemy of Souls" tvN sebagai peran utama Mu Deok.

TH Company juga merupakan rumah bagi aktor-aktor berbakat seperti Kang Ha Neul dan Hwang Woo Seul Hye . 

NewJeans

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Semua mata tertuju pada ADOR dan HYBE saat Min Hee Jin menyerukan konferensi pers pada 25 April. Min Hee Jin mengaku berkonsultasi dengan dukun tentang BTS.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024