6 Potret Rumah Mewah Artis, Ustaz Derry Komentari Ferdy Sambo

Rumah megah Sule
Sumber :
  • YouTube/Boy William

VIVA Showbiz – Selain bekerja di dunia hiburan, sejumlah artis Tanah Air saat ini ada juga yang giat melebarkan sayap usahanya dengan mengembangkan bisnis sendiri maupun menempuh jalan sendiri sebagai seorang content creator.

Ungkapan Isi Hati Buah Hati Natasha Rizky saat Launching Buku: Semoga Ayah-Ibu Bisa ke Surga Bersama

Tak ayal, banyak dari artis Indonesia yang mempunyai penghasilan fantastis per bulannya. Mereka kemudian membangun sebuah rumah idaman dengan harga fantastis pula.

Kabar mengenai sejumlah rumah mewah para selebritis Tanah Air rupanya menarik perhatian para pembaca setia kanal Showbiz VIVA.co.id. Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Bangun Rumah Rp100 Miliar, Ternyata Segini Biaya Operasi Plastik di Dokter Tompi

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 10 Agustus 2022.

1. 6 Potret Rumah Mewah Artis Indonesia, Mana yang Paling Mahal?

Rumah megah Sule

Photo :
  • YouTube/Boy William
Ustaz Solmed Blak-blakan Tawarkan Rumah Mewahnya Dijual Seharga Rp 80 Juta: Ayo Mumpung Udah Viral!

Tidak main-main, deretan selebriti Indonesia ini memiliki rumah mewah yang dibanderol seharga belasan sampai ratusan miliar Rupiah.

Saking mewahnya, rumah tersebut memiliki ruang karaoke, studio musik, bioskop pribadi, hingga penangkaran hewan sendiri. Siapa saja? Baca selengkapnya klik di sini.

2. Profil Maria Vania Hingga Tato Berbentuk Naga

Maria Vania

Photo :
  • Instagram @maria_vaniaa

Nama Maria Vania banyak dibicarakan semenjak kedekatannya dengan adik Almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra. Model sekaligus presenter ini dekat dengan Billy bermula sejak membuat konten bersama.

Profil tentang dirinya pun banyak diperbincangkan warganet. Banyak yang penasaran dengan diri Maria Vania lebih lengkap. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Kisah Spiritual Risdo Matondang Pindah Agama Hingga Dianggap Mati

Risdo Matondang

Photo :
  • Tangkapan layar

Pesinetron Risdo Matondang memiliki kisah spiritual yang cukup mengejutkan. Diketahui bahwa dirinya dulu memeluk agama Kristen, namun kini ia pindah agama Islam.

Ia pun sempat dianggap mati oleh ibunya. Apa alasannya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

4. Viral Video Ariel Tatum Sebut Mantan Kekasihnya Selingkuh dengan Pria

Ariel Tatum

Photo :
  • Instagram Ariel Shinta

Siapa tak kenal dengan sosok Ariel Tatum. Dikenal sebagai aktris yang cantik, dan manis, namun sayangnya hal itu tidak menjamin kebahagiaannya. Dirinya mengaku pernah diselingkuhi oleh sang kekasih.
Baca selengkapnya klik di sini.

5. Eks Gitaris Band Metal Derry Sulaiman Turut Komentari Ferdy Sambo

Ustaz Derry Sulaiman

Photo :
  • Instagram @derrysulaiman

Kasus kematian Brigadir J tengah menjadi sorotan masyarakat selama beberapa pekan ini. Kemarin pihak kepolisian diketahui telah menetapkan tersangka baru dalam kasus ini, yakni Irjen Ferdy Sambo.

Kasus ini memang mencuri perhatian semua kalangan, mulai dari pejabat-pejabat penting, masyarakat, hingga para musisi.

Seperti mantan gitaris band metal, Ustaz Derry Sulaiman berkomentar lewat media sosial instagramnya. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya