Angel Lelga Diminta Balik ke Nasrani, Verrell Bramasta Dituduh Gay

Angel Lelga
Sumber :
  • IG @angellelga

VIVA Showbiz – Pengacara Deolipa Yumara yang meminta Angel Lelga untuk kembali ke agamanya yang dulu sebelum memeluk Islam, bikin heboh publik, hingga sukses mengantarkan berita ini menjadi yang terpopuler, khususnya di kanal Showbiz VIVA

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Salah satu lagu Ahmad Dhani yang ternyata dibeli dari musisi luar juga tak kalah menarik perhatian. Selain itu, masih ada berita menarik dari Hotman Paris hingga si tampan Verrell Bramasta yang dituding gay. 

Penasaran? Berikut kami hadirkan 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Rabu 24 Agustus 2022. 

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

1. Heboh, Deolipa Yumara Minta Angel Lelga Balik ke Nasrani

Angel Lelga

Photo :
  • Instagram @angellelga
Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

 Angel Lelga mengunggah hal mengejutkan yang diduga berkaitan dengan mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara. Bahkan, percakapan antara keduanya mengaitkan dengan agama yang diyakini Angel Lelga hingga diduga Deolipa memaksanya untuk murtad.

Hal itu terungkap di unggahan terbaru milik Angel Lelga di Instagram. Terlihat Angel Lelga mengunggah tangkapan layar dari percakapannya dengan Deolipa di pesan singkat aplikasi WhatsApp. 

Baca selengkapnya di sini

2. Terkuak, Lagu Ahmad Dhani Ini Ternyata Dibeli dari Musisi Luar

Ahmad Dhani

Photo :
  • IG @officialdewa19

 Ahmad Dhani merupakan salah satu musisi legendaris di Indonesia yang sudah memiliki banyak karya di industri musik Tanah Air. Banyak juga lagu-lagunya yang menjadi hit didengar publik. Namun, beberapa karya Ahmad Dhani kerap diduga melakukan plagiat dari musisi luar. 

Ternyata, usut punya usut Ahmad Dhani bukan melakukan plagiat, melainkan memang membeli lagu tersebut dari musisi luar dan mengganti liriknya menjadi bahasa Indonesia. 

Baca selengkapnya di sini

3. Antar Anaknya Lamaran, Begini Cara Hotman Paris Luluhkan Calon Besan

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dikabarkan akan segera menjadi opung atau kakek. Hal tersebut lantaran anak bungsunya, Fritz Hutapea baru saja melamar sang pujaan hati.

Hotman Paris pun menceritakan momen saat ia datang mendampingi Fritz Hutapea ke rumah calon menantunya di Bali, pada Selasa 16 Agustus 2022 baru-baru ini.

Baca selengkapnya di sini

4. Dituduh Gay, Verrell Bramasta Ngaku Siap Menikah dalam Waktu Dekat

Verrell Bramasta.

Photo :
  • Instagram.com/bramastavrl

Pemain sinetron Verrell Bramasta belakangan ini sedang menjadi sorotan publik di media sosial. Bagaimana tidak, pasalnya Verrel Bramasta dituduh mempunyai kelainan seksual alias gay. 

Hal itu semakin terdengar luas setelah warganet di TikTok ramai membuat cocokologi hubungan antara pria satu ini dengan teman-teman lelakinya. 

Baca selengkapnya di sini

5. Jalani Pemeriksaan di Polda, Pesulap Merah Ajari Polisi Trik Sulap

Pesulap Merah atau Marcel Radhival

Photo :
  • instagram @marcelradhival1

Sosok pesulap Merah masih menjadi pembicaraan dan sorotan usai beberapa waktu viral dengan aksinya yang berani mengungkap sejumlah trik di dunia praktek-praktek perdukunan yang kerap menjual hal-hal yang berkaitan dengan agama.

Akibatnya, pesulap yang bernama lengkap Marcel Radhival itu pun kini tengah dilaporkan ke Polda Jawa Timur oleh ahli spiritual Gus Samsudin atas tuduhan pencemaran nama baik.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya