Lagi, Chaeryeong ITZY Dinyatakan Positif COVID-19

Chaeryeong ITZY
Sumber :
  • instagram.com/itzyofficial_jp

VIVA Showbiz – Kabar terbaru datang dari member ITZY, yakni Chaeryeong yang telah dinyatakan positif COVID-19. Pihak agensi JYP Entertainment sendiri telah memberikan konfirmasi tersebut.

Chaeyoung TWICE dan Zion.T Resmi Pacaran, Agensi Sudah Konfirmasi

Pada 25 Agustus 2022, JYP Entertainment mengumumkan Chaeryeong dinyatakan positif COVID-19 setelah kembali ke Korea pada tanggal 22. Selain itu, anggota ITZY lainnya negatif setelah melakukan tes PCR. Tes PCR dilakukan setelah kepulangan anggota ITZY dari Los Angeles, Amerika Serikat pada 22 Agustus 2022.

Chaeryeong ITZY

Photo :
  • instagram.com/itzyofficial_jp
Jihyo TWICE Dirumorkan Kencan dengan Atlet, Ini Kata Agensi

"Saat ini, Chaeryeong tidak menunjukkan gejala. Dia dikarantina sesuai dengan instruksi dari pusat kesehatan. Dia segera menangguhkan jadwalnya dan menjalani perawatan untuk beristirahat," penjelasan pihak agensi JYP Entertainment yang dikutip dari Allkpop pada 25 Agustus 2022.

Karena kabar Chaeryeong ITZY positif COVID-19 ini berdampak pada perubahan kegiatan yang telah diberitakan oleh JYP Entertainment, yaitu acara video call, K Global Hit Dream Awards, dan juga jumpa fans.

Band Asal Korea, Xdinary Heroes Bakal Ke Jakarta, Personel Band Buat Permintaan Khusus

Acara video call yang diselenggarakan pada tanggal 24, 26, 27, 28 Agustus 2022 akan tetap dilaksanakan oleh empat member lainnya. Untuk video call dengan Chaeryeong akan diumumkan secara individu.

Chaeryeong ITZY

Photo :
  • instagram.com/itzyofficial_jp

Chaeryeong tidak akan menghadiri '2022 K Global Hit Dream Awards' yang diadakan hari ini, dan hanya 4 anggota yang akan tampil di atas panggung untuk acara tersebut. Jadwal ITZY untuk acara jumpa fans mereka yang akan datang juga akan diubah.

Ini bukanlah kali pertama ia terpapar virus COVID-19, Chaeryeong ITZY dinyatakan positif COVID-19 pada bulan Februari lalu juga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya