Profil Audrey Vanessa Susilo, Pemenang Miss Indonesia 2022

Audrey Vanessa Susilo
Sumber :
  • Instagram Audrey Vanessa Susilo

VIVA Showbiz – Ajang pemilihan Miss Indonesia 2022 telah diselenggarakan pada hari ini, Kamis, 15 September 2022. Ajang bergengsi tersebut diikuti oleh 37 peserta yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia. 

Berangkat ke India, Audrey Vanessa Jadi Wakil Indonesia di Ajang Miss World 2024

Mereka bersaing memperebutkan gelar Miss Indonesia 2022. Hingga akhirnya, perwakilan dari Provinsi Sulawesi Utara yakni Audrey Vanessa berhasil keluar sebagai pemenang dan menyandang gelar sebagai Miss Indonesia 2022. Informasi itu diunggah dalam akun Instagram resmi Miss Indonesia, @missindonesia.  Scroll untuk artikel selengkapnya.

Audrey Vanessa Susilo

Photo :
  • Instagram Audrey Vanessa Susilo

Terpopuler: WHO Peringatkan Bahaya Penyakit X, Persiapan Miss Indonesia di Miss World 2024

Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa punya sederet prestasi yang mentereng. Dikutip dari akun instagram @Audreyvanessa,  pernah menjadi siswa Kristen berprestasi di Sulut.

Selain itu Audrey juga mahasiswi Monash University berusia 22 tahun ini memiliki concern yang sangat tinggi untuk kemiskinan dan isu-isu pendidikan di Indonesia. Satu hal yang sangat diyakininya adalah bahwa pendidikan adalah alat yang sangat kuat untuk melawan kemiskinan.

Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa Siap Bawa Indonesia ke Kancah Internasional

Aktif dalam berbagai kegiatan, pembicara dalam berbagai komunitas sosial ini juga memiliki sederet prestasi diantaranya; Juara 1 Nona Manado, Sulawesi Utara 2022 dan juga merupakan peraih beasiswa penuh dari Monash University “Monash International Leadership Scholarship”.

“Not all of us can do great things. But we can do small things with great love” yang dikutip dari Bunda Teresa adalah moto hidupnya." Selamat buat Audrey. 

Kontestan Miss World dari Indonesia, Audrey Vanessa kenakan baju khas Kalimantan

Berbalut Busana Adat Kalimantan, Pesona Audrey Vanessa Memukau Ajang Miss World 2024

Dalam rangkaian upacara pembukaan Miss World 2024, penampilan Audrey Vanessa begitu mempesona dengan balutan pakaian tradisional khas Kalimantan adat Dayak.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024