Putra Ahreum Eks Member T-ARA Didiagnosis Cerebral Meningitis

Ahreum eks T-ara.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Mantan anggota T-ARA, yaitu Ahreum membagikan berita sedih bahwa putranya didiagnosis dengan cerebral meningitis.

Hati-hati, Diare Terus-menerus pada Balita Bisa Sebabkan Stunting

Melansir dari Allkpop, kabar ini terkuak saat Ahreum membagikan foto anak dalam akun Instagram pribadinya bersamaan dengan keterangan putranya sedang sakit. Postingan itu diunggah pada tanggal 16 September 2022. 

Anak Ahreum T-ARA yang sedang sakit

Photo :
  • instagram.com/areum0ju
Psikolog Bagikan Tips Jitu Merawat Kesehatan Mental Ibu saat Mengasuh Anak

"Jae Ha kami datang ke ruang gawat darurat setelah menderita demam tinggi selama 4 hari. Dia didiagnosis dengan cerebral meningitis setelah menerima test," tulis keterangan dalam akun Instagram @areum0ju.

Ahreum tidak memprediksi hal tersebut akan terjadi karena gejala yang dialami putranya sama seperti gejala flu pada umumnya. 

Terungkap Alasan Sandra Dewi Hapus Instagram, Sakit Hati Anaknya Dibully Netizen

"Saya tidak tahu karena penyakit ini menunjukkan gejala yang sama dengan flu biasa. Saya menulis ini untuk memberi tahu orang tua lain dan mendorong mereka untuk membawa anak mereka ke rumah sakit jika mereka batuk, demam di atas 38 derajat Celcius, muntah, dan lesu," lanjutnya.

Secara khusus, penyanyi itu mengatakan bahwa 'vaksinasi meningokokus' tidak termasuk dalam vaksinasi meningitis nasional. Shehe menekankan, "Saya sarankan Anda bertanya ke rumah sakit yang Anda kunjungi dan segera divaksinasi."

Dia bahkan mengungkapkan kesedihannya ketika dia melihat putranya yang sakit. Ahreum mengatakan, "Kemarin, saya banyak menangis karena saya sangat sedih melihat Jae Ha menjalani berbagai tes pada tubuh kecil itu sambil dibujuk untuk tidur. Alasan saya mengambil foto dan video untuk berjaga-jaga, benar-benar berjaga-jaga. Saya ingin meninggalkan saat-saat terakhirnya untuk berjaga-jaga.”

"Kami masih memiliki satu hasil lagi yang akan keluar, tetapi saya menunggu hasil bahwa tidak ada peradangan di otaknya. Sekarang perawatan intensif telah dimulai, dia harus menerima perawatan setidaknya selama 2 hingga 4 minggu. Kami meminta semua orang untuk berdoa agar dia dapat kembali ke kehidupan sehari-hari yang sehat tanpa efek samping, menemukan senyumnya lagi dan menjadi lebih cerah lagi," timpalnya.

Ahreum menambahkan, "Saya sangat berharap para orang tua yang merawat anak-anak mereka yang sakit akan melakukan yang terbaik juga."

Sementara itu, Ahreum bergabung dengan T-ARA pada tahun 2012 dan meninggalkan grup pada tahun 2014 karena alasan kesehatan. Kemudian pada tahun 2019, ia menikah dengan seorang pengusaha non-selebriti, keduanya memiliki seorang putra pada bulan Juni tahun berikutnya. Saat ini ia sedang mengandung anak keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya