Produser TWICE Ungkap Alasan Letakkan Nayeon di Pembukaan Lagu

Nayeon TWICE
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Banyak penggemar yang bertanya-tanya mengapa sebagian besar lagu-lagu TWICE dibuka dengan suara Nayeon. Tidak sedikit yang penasaran dengan alasan memilih suara pelantun lagu “Pop!” tersebut.

Merambah ke Dunia Akting, Dahyun TWICE Bakal Bintangi Film Fitur

Produser TWICE, Black Eyed Pilseung, akhirnya mengungkapkan jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan oleh penggemar TWICE.

Nayeon TWICE

Photo :
  • Instagram @nayeonyny
Berani Nge-date di Tempat Umum, Chaeyoung TWICE dan Zion T Sudah Pacaran 6 Bulan

Melansir dari Koreaboo pada 19 September 2022, alasan yang dikeluarkan sang produser pun cukup sederhana. Nayeon memiliki suara paling fresh dan paling ceria dari semua anggota TWICE. Sebagai aturan dasar, biasanya anggota yang menjadi vokalis utama atau lead vocal cenderung diberi baris pertama dalam lagu untuk memikat pendengar.

Selain itu, posisi itu juga dapat ditempatkan oleh Jihyo. Namun menurut Black Eyed Pilseung, Jihyo memiliki suara yang lebih berat dan lebih serak, itu berfungsi untuk paduan suara yang bagus.

Profil dan Karier Zion T Pacar Baru Chaeyoung TWICE

Tapi untuk lagu-lagu girl group idola yang cenderung ceria, karakter suara Nayeon akan lebih cocok dengan konsep dan citra TWICE secara keseluruhan.

Menurut Black Eyed Pilseung, bagian terpenting dari sebuah lagu untuk seorang idola adalah awal, reff dan akhir. Di sebagian besar lagu TWICE, suara Nayeon akan membuka lagu, sedangkan refrein dibagi antara suara Nayeon dan Jihyo. Di bagian akhir tergantung pada anggota mana yang paling cocok dengan garis.

Sekali lagi Black Eyed Pilseung menegaskan, karakter Nayeon sangat cocok untuk menjadi center dari sebagian besar lagu TWICE. Itulah yang membuat pendengar setia lagu yang dirilis TWICE akan mendengar suara Nayeon dibagian awal.

Pesona dari Nayeon menjadikannya sebagai blue print untuk idol K-Pop wanita lainnya. Dari penampilan hingga vokal, dan keceriaan ada padanya. Comeback terbaru TWICE dengan “Talk that Talk”, juga dimulai dengan Nayeon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya