WayV Tiba di Indonesia, Penggemar Antusias Menyambut

WayV
Sumber :
  • instagram.com/wayvofficial

VIVA Showbiz – Kabar terbaru datang dari boy group WayV yang telah tiba di Indoensia. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih delapan jam, grup beranggotakan tujuh orang tersebut akhirnya tiba di Tanah Air.

Akibat ACL Robek, S Coups SEVENTEEN Dinyatakan Bebas Wajib Militer

Grup ini datang ke Indonesia untuk memeriahkan acara penghargaan. Mereka akan mengisi acara sebagai bintang tamu dalam acara penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2022. 

WayV

Photo :
  • Koreaboo
Heboh Security Lakukan Pelecehan Seksual di Fan Sign WayV, Pelaku dan Promotor Minta Maaf

Indonesian Television Awards kembali digelar tahun ini dengan edisi penghargaan ke-7 yang terdiri dari 14 kategori nominasi.

Acara penghargaan ini akan dilaksanakan pada 22 September 2022 pukul 17.30 WIB sedangkan acara konser selebrasinya akan berlangsung pada 23 September 2022 pukul 21.30 WIB. Ditayangkan di RCTI dan GTV.

Penggemar Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual di Fan Sign WayV, Promotor Tindak Petugas Keamanan

Anggota yang dikonfirmasi dapat menghadiri acara tersebut, yaitu Kun, Ten, Hendery, Xiaojun, dan YangYang. Sedangkan Wiwin tidak dapat hadir untuk semester, begitu juga dengan Lucas yang sedang masa hiatus.

Namun, penggemar tetap antusias dengan kedatangan mereka ke Tanah Air. Mereka mendukung penuh kehadiran WayV ke Indonesia.

Tagar #SelamatDatangWayV juga ramai digunakana di Twitter sebagai penyambutan untuk grup tersebut. Bahkan beberapa anggota telah mempublikasi bahwa dirinya telah sampai di Indonesia.

Diketahui bahwa WayV merupakan boy grup asal Tiongkok di bawah naungan sub-label China SM Entertainment, yaitu label V.

Terakhir mereka comeback dengan merilis album “Kick Back” pada 10 Maret 2021. WayV juga akan comeback dalam waktu dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya