Pertama Kali ke Indonesia, JO1 Coba Ikan Bakar dan Ingin Lihat Sawah

JO1
Sumber :
  • JO1

VIVA Showbiz – Boy Grup asal Jepang jebolan Produce 101, JO1, akhirnya menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di Indonesia. Grup beranggotakan 11 orang itu akan segera melangsungkan konser yang bertajuk '2023 JO1 1ST ASIA TOUR 'BEYOND THE DARK' LIMITED EDITION', di empat kota Asia, dengan tur yang dimulai di Jakarta. 

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Kota Jakarta menjadi tuan rumah sebuah penampilan luar biasa dalam tur JO1 ini yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 1 November 2023, di Ciputra Artpreneur Theatre.

Saat ini, JO1 bersiap untuk menyapa penggemar di Indonesia dengan tur konser tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tragedi Perkelahian Dua Lawan Satu di Klaten, Satu Tewas

Setelah tiba di Indonesia untuk mempersiapkan konsernya, para anggota JO1 menyempatkan untuk makan makanan khas dari Indonesia. Diungkapkan oleh salah satu anggota bahwa mereka sudah makan ikan yang dibakar dan diberikan bumbu pedas.

Gratis Takjil! Ini Rekomendasi Resto untuk Buka Puasa di Jaksel

"Kemarin makan siang, tidak tahu namanya, makan ikan rasanya pedas. Mencoba makan ikan yang digoreng atau dibakar, dan diberi bumbu pedas," kata Tsurubo Shion, dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa 31 Oktober 2023.

Sebelumnya, anggota JO1 juga mengunggah konten di kanal YouTube mereka saat berburu kuliner di Indonesia.

Dalam konten yang berjudul "2023 JO1 1ST ASIA TOUR ‘BEYOND THE DARK’ LIMITED EDITION" itu, JO1 memakan hidangan rendang, sate campur, nasi goreng, mi goreng hingga keripik udang.

Selain mencoba makanan Indonesia, anggota JO1 juga berharap bisa berkeliling sejumlah kota di Tanah Air yang terkenal dengan keindahan alamnya.

J01

Photo :
  • ist

"Ingin lihat sawah," kata Tsurubo Shion.

Sebagai informasi, JO1 terdiri dari 11 anggota berbakat, yakni Issei Mamehara, Ren Kawashiri, Takumi Kawanishi, Shosei Ohira, Shion Tsurubo, Ruki Shiroiwa, Keigo Sato, Syoya Kimata, Junki Kono, Sukai Kinjo, dan Sho Yonashiro.

Nama grup "JO1" (J-O-1 Jeiöwan) adalah simbol kebersamaan dan tekad para trainee yang meraih mimpi mereka bersama di "PRODUCE 101 JAPAN”. Nama ini mencerminkan semangat mereka untuk bersatu sebagai satu entitas kuat dan menuju puncak dunia dalam industri hiburan. 

Sejak debut di 2020, kegiatan grup asal Jepang ini memang sempat tertunda akibat pandemi COVID-19 yang melanda berbagai negara di dunia. Oleh sebab itu, para anggota merasa sangat bahagia ketika akhirnya bisa bertemu penggemar dari luar negeri.

JO1

Photo :
  • JO1

"Berkat dukungan dari para JAM (fans JO1) di seluruh dunia, akhirnya bisa beraktifitas dan bertemu fans di seluruh dunia. Kami sangat mencintai fans dari lubuk hati terdalam," ujar Ruki Shiroiwa.

Ini merupakan kunjungan pertama kali JO1 ke Indonesia. Antusiasme para anggota pun sangat tinggi mengingat ini merupakan kesempatan yang langka bagi mereka.

"Kami sangat senang dan bersemangat untuk mengunjungi Jakarta dalam tur 'BEYOND THE DARK.' Ini adalah momen bersejarah bagi Kami, dan kami tak sabar untuk berbagi energi dan cinta kami dengan penggemar," ungkap leader grup, Sho Yonashiro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya