Nikita Mirzani Disebut Tong Kosong, Mahalini Melotot Dipegang Billy

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani menghapus sindirannya kepada Najwa Shihab hingga memancing warganet berkomentar tong kosong nyaring bunyinya. Kabar ini pun menjadi yang paling diminati pembaca kanal Showbiz VIVA.co.id.

Netizen Tuding Santyka Fauziah Cuek ke Ibunda Sule yang Lagi Nangis Gara-gara Ini

Selain kabar di atas, informasi dihapusnya foto Meghan Markle oleh desainer Stella McCartney hingga reaksi Mahalini saat dipegang Billy Syahputra juga tak kalah diminati. Berikut rangkuman selengkapnya dalam daftar berita terpopuler sepanjang Sabtu, 24 September 2022.

Hapus Sindiran ke Najwa Shihab, Nikita Mirzani Disebut Tong Kosong

Ziva Magnolya Jadi Mak Comblang, Bongkar Momen Iseng Awal Mula Perjodohan Rizky Febian dan Mahalini

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani menghapus unggahannya yang menyindir Najwa Shihab beberapa waktu lalu. Unggahan Nikita Mirzani itu dihapus seiring dengan kabar Najwa Shihab berhasil memboyong piala penghargaan di stasiun televisi swasta beredar luas.

Biaya Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian Bisa Beli Mobil Mewah Sebanyak Ini

Najwa diketahui memenangkan penghargaan sebagai Public Figure Inspiratif Terpopuler. Terkini, mereka menyinggung sang aktris yang sudah menghapus unggahannya tersebut. Kasus itu bermula dari viralnya sindiran Najwa Shihab terhadap institusi Polri yang mempunyai gaya hidup hedonisme. 

Baca selengkapnya di sini.

Desainer Stella McCartney Hapus Foto Meghan Markle

Meghan Markle.

Photo :
  • Instagram @clarencehouse

Fans tidak terkesan dengan pilihan Stella McCartney baru-baru ini untuk menonjolkan pakaian yang dikenakan Meghan Markle, yang memang didesain oleh McCartney sendiri.

Pengikut McCartney di media sosial meninggalkan serangkaian komentar marah pada postingan tersebut, yang mana telah dihapus dari akun Instagram jenama dari Inggris tersebut. Postingan tersebut menunjukkan foto Duchess yang berusia 38 tahun tersebut saat mengikuti kebaktian Hari Peringatan Kematian Ratu di Cenotaph di Westminster pada hari Minggu lalu. 

Baca selengkapnya di sini.

Reaksi Mahalini Dipegang Billy Syahputra, Mata Melotot Tangan Dilap

Mahalini.

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

Penyanyi Mahalini menjadi sorotan saat sebuah potongan video beredar di media sosial. Seorang pengguna Facebook dengan nama Ineshashhop membagikan video reels saat kekasih Rizky Febian itu menjadi bintang tamu sebuah acara televisi.

Potongan video itu memperlihatkan saat Billy Syahputra, sebagai salah satu host, memegang memegang tangan Mahalini seolah-olah dia adalah pacarnya.

Baca selengkapnya di sini.

Najwa Shihab Singgung Gaya Hedon Polisi, Deddy Corbuzier Tak Setuju

Deddy Corbuzier

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

Baru-baru ini, jurnalis dan presenter Najwa Shihab mengeluarkan suatu pernyataan mengenai polisi. Ia berkata bahwa gaya hidup anggota Polisi di Indonesia serjng mempertontonkan kemewahan alias gaya hidup yang hedon.  

Tentu hal ini mendapat tanggapan pro dan kontra dari banyak orang. Termasuk salah satu seleb dan influencer Indonesia, Deddy Corbuzier.

Baca selengkapnya di sini.

Nikita Mirzani Sebut Hati Najwa Shihab Retak Tak Dipilih Jadi Menteri

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nama Nikita Mirzani akhir-akhir ini kembali ramai diperbincangkan karena celotehan-celotehannya di media sosial yang diarahkan kepada presenter ternama, Najwa Shihab. Ada beberapa hal yang dibahas oleh Nikita Mirzani soal Najwa Shihab.

Salah satunya adalah Nikita Mirzani mengungkapkan pendapatnya tentang alasan Najwa Shihab menggebu-gebu mengkritik instansi kepolisian. Hal itu diungkapkan Nikita dalam sebuah video yang kini viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @nyinyir_update_official. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya