Hapus Sindiran ke Najwa Shihab, Nikita Mirzani Disebut Tong Kosong

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani menghapus unggahannya yang menyindir Najwa Shihab beberapa waktu lalu. Unggahan Nikita Mirzani itu dihapus seiring dengan kabar Najwa Shihab berhasil memboyong piala penghargaan di stasiun televisi swasta beredar luas. 

Najwa diketahui memenangkan penghargaan sebagai Public Figure Inspiratif Terpopuler. Terkini, mereka menyinggung sang aktris yang sudah menghapus unggahannya tersebut. Kasus itu bermula dari viralnya sindiran Najwa Shihab terhadap institusi Polri yang mempunyai gaya hidup hedonisme. 

Najwa Shihab juga sempat menyinggung sejumlah oknum polisi yang kerap memperlihatkan gaya hidup mewah. Bak tak suka melihat Najwa Shihab menyindir aparat negara, Nikita Mirzani pun menyindirnya dengan unggahan. 

Najwa Shihab.

Najwa Shihab.

Photo :
  • Instagram @najwashihab.

Tapi, selang beberapa waktu tak ditanggapi oleh Najwa Shihab, Nikita Mirzani menghapus unggahannya. Melihat Nikita Mirzani yang menghapus unggahan sindiran itu, warganet pun langsung menyerbu kolom komentar Instagram Niki. 

Banyak dari mereka yang menuliskan bahwa Nikita Mirzani seperti, “Tong kosong nyaring bunyinya.” Merasa tidak terima dengan hujatan warganet di kolom komentar akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani pun membalas. 

Dia menulis bahwa ia akan kembali menyindir Najwa Shihab bila sang jurnalis itu membuat ulah lagi. Ibu tiga anak itu juga menyebut bahwa Najwa Shihab tidak berani kepadanya. Hal ini karena sampai sekarang Najwa Shihab tak menanggapi sindiran Niki.