Hailey Bieber Jelaskan Tuduhan 'Curi' Justin Bieber dari Selena Gomez

Hailey Bieber saat berbicara dipodcast Call Me Daddy
Sumber :
  • twitter.com/@callherdaddy

VIVA Showbiz – Hailey Bieber jarang buka suara mengenai bagaimana hubungan awalnya dengan sang suami, Justin Bieber. Bahkan, ia sering dituduh "mencur"i Justin Bieber dari mantan kekasihnya, penyanyi Selena Gomez.

Potret Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Banjir Ucapan Selamat

Namun, dalam sebuah podcast "Call Her Daddy" milik podcaster Alex Cooper, yang akan tayang pada Rabu, 28 September 2022 waktu AS, Hailey Bieber menegaskan ada sebuah "kebenaran” lain di balik bagaimana dia dan suaminya, Justin Bieber mulai berhubungan dan itu tidak melibatkan Selena Gomez.

Model tersebut membahas mengenai tuduhan bahwa dia "mencuri" penyanyi Justin dari Selena. "Apakah kamu pernah berhubungan secara romantis dengan Justin pada saat yang sama dengan (Gomez)?" tanya Cooper dalam klip pratinjau atau teaser video. 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Punya Anak!

Hailey Bieber dan podcaster Alex Cooper

Photo :
  • twitter.com/@callmedaddy

“Itu sangat gila. Saya benar-benar tidak pernah membicarakan ini sebelumnya,” jawab Hailey. “Banyak tuduhan dan kebencian yang berasal dari 'Oh, kamu mencurinya (Justin)." kata Hailey. “Ini tentang orang-orang yang mengetahui kebenaran. Karena ada kebenaran lainnya.” lanjut Hailey.

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Hailey, belum pernah secara terbuka membahas secara rinci drama seputar percintaannya dengan Justin dan dia telah berkata bahwa bagaimana "ujaran kebencian" tersebut telah memengaruhinya selama bertahun-tahun. 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Photo :
  • Instagram/haileybieber

Melansir New York Post, sebelumnya saat banyak yang bertanya mengenai hal itu, Hailey akan membelokan pertanyaan dan tak ingin membahas. "Cukup banyak waktu telah berlalu," kata Hailey pada bulan April silam, merujuk pertanyaan berapa lama sejak Gomez dan Bieber berpisah. 

Diketahui, Gomez dan Bieber berpisah secara permanen pada tahun 2018, setelah bertahun-tahun berpacaran dan putus-nyambung, hanya beberapa bulan sebelum Justin melamar Hailey dan memberikan nama belakangnya pada Hailey. 

Hailey Bieber saat berbicara dipodcast Call Me Daddy

Photo :
  • twitter.com/@callherdaddy

“Aku sedang mengurus bisnisku. Aku tidak melakukan apa-apa, aku tidak mengatakan apa-apa. Tolong tinggalkan aku sendiri," lanjutnya pada saat itu, dengan mengatakan bahwa "sudah sepantasnya" untuk tak bertanya seperti itu karena sudah begitu banyak waktu telah berlalu. "Saya mohon. Dengan sungguh-sungguh. Itu satu-satunya permintaan saya. Jadilah sengsara di tempat lain, tolong.” tutupnya"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya