Lesti Kejora Didepak dari Indosiar? Hingga Pernyataan Mengejutkan Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Showbiz – Berita mengenai pasangan penuh kontroversi, Lesti Kejora dan Rizky Billar, masih mendominasi dan begitu diburu di VIVA. Hampir semua berita terpopuler diisi oleh pasangan yang tengah menghadapi kasus KDRT itu. 

Terpopuler: Kesaksian Mengejutkan Kematian Satpam, Manajer Resto Hotman Paris Bawa Kabur Uang

Hotman Paris yang turut membongkar fakta di balik perdamaian Lesti dan Billar juga tak kalah bikin penasaran. Begitu pun dengan ART Nani Wijaya, yang dipecat usai memviralkan kondisi kesehatan majikannya tanpa izin. 

Menarik bukan? Jangan lewatkan rangkuman 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up edisi Senin 17 Oktober 2022, berikut ini! 

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

1. Benarkah Lesti Kejora Didepak dari Indosiar?

Lesti Kejora

Photo :
  • IG Lesti Kejora
Alasan Manajer Resto Milik Hotman Paris Bawa Kabur Uang Rp 172 Juta, Kecanduan Judi Online

Sebuah video viral di media sosial diduga bahwa Lesti Kejora didepak oleh pihak Indosiar. Hal ini dikarenakan Lesti Kejora  mencabut laporannya terkait kasus KDRT yang dilakukan sang suami, Rizky Billar.

Baca selengkapnya di sini

2. Hotman Paris Bongkar Fakta di Balik Perdamaian Lesti Kejora dan Rizky Billar

Pengacara Hotman Paris.

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial

Meski sudah berdamai dan laporan sudah dicabut, namun prahara rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi perbincangan hangat.

Tak sedikit publik yang dibuat kecewa dengan keputusan Lesti Kejora yang memaafkan Rizky Billar usai melakukan kekerasan terhadapnya.

Baca selengkapnya di sini

3. Geger, Pernyataan Mengejutkan Rizky Billar Usai Diboikot dari TV

Rizky Billar

Photo :
  • VIVA / Zendy Pradana

Setelah Lesti Kejora memilih untuk mencabut laporan terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar, sejumlah reaksi dari berbagai kalangan masyarakat pun langsung bermunculan dan menjadi sorotan.

Salah satu yang paling santer terdengar digaungkan di jagat media sosial adalah munculnya desakan kepada KPI untuk memboikot sosok pelaku KDRT untuk bebas berkiprah di media televisi.

Baca selengkapnya di sini

4. Heboh! Lesti Kejora Juga Terancam Diboikot dari TV Seperti Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • YouTube Rizky Billar

Pasca terungkapnya ending dari drama kisruh laporan tindak KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada sang istri Lesti Kejora, publik seolah dibuat geram dengan keputusan Lesti yang justru mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat 14 Oktober 2022 lalu.

Baca selengkapnya di sini

5. Viralkan Kondisi Nani Wijaya Tanpa Izin, ART Langsung Dipecat

Kondisi Nani Wijaya

Photo :
  • Tangkapan layar

Beberapa hari yang lalu, nama artis senior Nani Wijaya mendadak viral sampai menjadi buah bibir di kalangan warganet. Hal ini bisa terjadi karena sebuah video yang memperlihatkan kondisi sang artis seperti dalam keadaan lemah tak berdaya. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya