Sempat Kepikiran Selingkuh, Melaney Ricardo: Kalau Saya Sebut Cowonya, Pasti Kaget!

Melaney Ricardo.
Sumber :
  • Instagram @melaney_ricardo

VIVA Showbiz – Meski saat ini rumah tangga Melaney Ricardo dengan suami bule-nya, Tyson Lynch jarang diterpa isu miring, namun, Melaney mengaku bahwa dirinya pernah akan selingkuh dari sang suami. Pernyataan mengejutkan tersebut ia bagikan saat berbincang dengan Nikita Mirzani dalam tayangan di kanal YouTube milik Nikita. 

Dapat Kritik Lantaran Pendeta Ikut Bertinju, Begini Respons Tak Terduga Brian Siawarta

"Pasti pernah (kepikiran selingkuh). Godaannya ada lah ya pasti,' jawab Melaney. Menurut Melaney, Nikita Mirzani pasti akan kaget jika mengetahui pria yang nyaris jadi selingkuhannya itu. "Kalau saya sebut cowoknya, anda juga pasti kaget," goda Melaney Ricardo di YouTube Crazy Nikmir REAL, dikutip Jumat 28 Oktober 2022.

Namun, menepis pikiran buruk tersebut, Melaney Ricardo berkata ia tidak jadi selingkuh karena memikirkan anak-anaknya.

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Melaney Ricardo saat tampil di Youtube Nikita Mirzani

Photo :
  • Youtube Nikita Mirzani

Hal ini diawali, bahwa kala itu rumah tangga bersama Tyson sedang tidak harmonis dan kerap terjadi pertengkaran dan hal tersebut yang membuat Melaney tidak merasa nyaman hingga akhirnya memilih berselingkuh.

Terpopuler: Jordi Jenguk Sarwendah, hingga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok

"Karena kita tidak bahagia saat itu, setiap bertemu selalu berantem terus," cerita Melaney dalam video berjudul "Gosip-Gosip Tetangga". 

Meski begitu, Melaney kala itu memutuskan untuk mengurungkan niatnya berselingkuh.

Salah satu hal yang membuat Melaney mengurungkan niat untuk berselingkuh karena teringat kedua anaknya. Ia selalu berpikiran bahwa anak-anak mereka butuh mendapatkan figur ibu yang baik, dan membuat Melaney tak sanggup membayangkan bagaimana reaksi anaknya bila tahu sang ibunda selingkuh.

Melaney Ricardo.

Photo :
  • Instagram @melaney_ricardo

Selain itu, Melaney juga takut anaknya kelak bisa melacak jejak digital soal kabar perselingkuhan sang mama.

"Yang bikin stop gue ya anak-anak gue, karena setiap gue lihat mereka, saat mereka sudah gede, mereka punya contoh yang tepat tentang siapa mamanya mereka," ujar Melaney.

"Karena misalnya satu kesalahan, gue tidur sama laki-laki, entah siapa gitu, dan misalnya dibuka sama Tuhan aib gue, seluruh dunia tahu, terus akan menjadi jejak digital yang tidak akan terlupakan, anak-anak aku akan menanggung itu seluruh hidup mereka," sambungnya. 

Keluarga Melaney Ricardo

Photo :
  • Instagram @melaney_ricardo

Wanita berusia 42 tahun tersebut juga merasa bahwa perselingkuhan yang hanya terjadi sebentar bisa berdampak buruk bagi anak-anaknya dalam jangka waktu lama.

Selain itu, Melaney juga mengakui bahwa Tyson adalah sosok suami yang baik hati meski punya kekurangan. "Kalau 'gituan' cuma beberapa menit, gue kasihan sama anak-anak gue," kata Melaney. "Suami gue sebenarnya pria yang baik, walaupun mungkin tidak ada orang yang sempurna," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya