Putra Michael Jackson Buka Suara Mengenai Julukan Raja Pop Baru untuk Harry Styles

Prince Jackson, putra dari Michael Jackson
Sumber :
  • musictimes.com

VIVA Showbiz – Pada bulan Agustus lalu, banyak penggemar yang marah setelah majalah Rolling Stone UK memberi Harry Styles gelar “ The News King of Pop" atau "Raja Pop Baru" dalam edisi Oktober/November mereka. Seperti diketahui, julukan raja pop selama ini dimiliki mendiang Michael Jackson atau MJ. 

Anak Sarah Azhari Berteman Sama Keluarga Michael Jackson hingga Ditaksir Bintang Disney

Nah, baru-baru ini, putra Michael Jackson berbicara dan dia mengungkapkan apa yang sebenarnya dia rasakan tentang bintang pop itu.

Berbicara kepada ET saat menghadiri acara Thriller Night Halloween, Prince Jackson, putra mendiang MJ, mengakui betapa bagusnya mantan anggota One Direction, tetapi juga mencatat bahwa gelar "raja pop" hanya tersisa untuk ayahnya.

Ini Daftar Pesohor dalam Berkas Pelaku Kejahatan Seks Jeffrey Epstein, Ada Anggota Kerajaan Inggris

"Ada begitu banyak teknologi, faktor sosial, yang menurut saya masuk ke dalam perolehan gelar, 'King of Pop'," katanya.

Harry Styles

Photo :
  • thedailybeast
Rekaman Studio Perdana Michael Jackson Akan Dirilis dalam Format Digital

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak melihat siapa pun di industri musik yang hampir mencapai kesuksesan ayahnya karena "mereka memiliki pencapaian panjang mereka sendiri."

Namun, diberi gelar "raja pop" merupakan pencapaian pada tingkat yang berbeda karena mendiang bintang pop itu melanggar batas di banyak negara yang "tidak memiliki infrastruktur yang sama seperti yang mereka miliki sekarang."

Menjelaskan lebih lanjut tentang popularitas dan karir Michael Jackson yang luar biasa, Prince mengatakan ayahnya populer di skala global dan dia bahkan menjadi orang paling terkenal di dunia karena musiknya, yang berarti gelar tersebut tidak dapat diambil darinya.

Michael Jackson

Photo :
  • U-Report

Ketika ditanya tentang siapa yang menurutnya hampir memiliki panjang gelombang yang sama dengan ayahnya, Prince mengatakan itu adalah Beyonce.

Meskipun dia tidak mengenal penyanyi "If I Were a Boy" tersebut secara pribadi, dia mendasarkan pemikiran pribadinya pada sudut pandang profesional.

Prince juga mengungkapkan bahwa ayahnya adalah penggemar penyanyi itu ketika dia baru memulai di industri musik, yang berarti dia "agak meramalkan hal tersebut"

Prince Jackson

Photo :
  • Hollyscoop

"Dia melihat semangat dan dedikasi yang sama dalam dirinya, dan bagi saya, saya merasa seperti, dia ada di atas sana," tambahnya.

Suara terpecah setelah Rolling Stone UK menerbitkan edisi Oktober/November mereka yang menampilkan Harry Styles. Di sampulnya, yang menampilkan bintang pop itu memegang kue ulang tahun sambil mengenakan jaket bulu, sebuah teks di bagian bawah namanya berbunyi "Raja Pop yang baru."

Prince Jackson bukan orang pertama dari keluarganya yang bereaksi terhadap masalah ini karena keponakan mendiang bintang pop, Taj Jackson, putra Tito Jackson, mengutip-retweet foto tersebut, mengatakan tidak ada "raja pop" baru dan tidak ada yang berpenghasilan gelar selain dari pamannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya