5 Artis Ngaku Jarang Sholat, Kiky Saputri Sindir Lesti Kejora

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Kabar mengenai komika Kiky Saputri yang dihujat oleh penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga kini masih ramai diperbincangkan. Bahkan, di kanal showbiz VIVA.CO.ID, berita mengenai hal itu masuk ke dalam berita terfavorit paling banyak dibaca pada Senin, 7 November 2022.

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Selain itu, ada berita apa sajakah yang menempati posisi empat teratas? Berikut informasinya.

5 Artis Beragama Islam Ngaku Jarang Sholat, No 4 Pilih Pindah Agama

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Indonesia adalah sebuah negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam. Sehingga tidak heran bila banyak artisTanah Air yang menganut agama Islam. Bahkan, menurut data dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) jumlah penduduk Indonesia yang beragama Islam mencapai 237 juta jiwa per Desember 2021 atau setara 86,9 juta jiwa. 

Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

Dari jumlah tersebut, banyak dari mereka yang bekerja sebagai seorang selebriti. Namun, ada beberapa selebriti Tanah Air yang beragama Islam namun mengaku jarang melaksanakan ibadah sholat. Ketika membuat pengakuan mengejutkan itu, mereka juga memberikan alasan tertentu.

Baca selengkapnya di sini.

Dewi Perssik Nangis di Kantor Polisi, Wanita Diduga Penghinanya Kecelakaan

Dewi Perssik

Photo :
  • Instagram @dewiperssikreal

Pedangdut Dewi Perssik akhirnya bertemu dengan seorang wanita yang belum lama ini ramai diperbincangkan karena diduga telah melontarkan hinaan dan bahkan fitnah kepadanya. Tidak tinggal diam, Dewi kemudian menempuh jalur hukum dengan melaporkan wanita tersebut.

Polisi merespons baik laporan Dewi Perssik. Wanita itu sudah diamankan pihak kepolisian. Pada hari Sabtu, 5 November 2022, Dewi bertemu dengan wanita tersebut di Polres Metro Jakarta Selatan. Saat bertemu awak media, Dewi bercerita mengenai pertemuannya dengan wanita tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Tak Kapok Dihujat Fans Leslar, Kiky Saputri Sindir Lesti Kejora di Instagram

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

Setelah Dewi Perssik yang dihujat habis-habisan oleh fans Leslar, kini Kiky Saputri juga menjadi bulan-bulanan para penggemar penyanyi dangdut asal Cianjur tersebut. Hal ini tentu saja bukan tanpa sebab, Kiky Saputri beberapa waktu lalu meroasting pasangan tersebut di salah satu acara TV. 

Namun, Kiky Saputri tampaknya tidak kapok, selain membalas hujatan dari penggemar Lesti dan Billar, komika kondang itu juga kembali membuat roasting. Kali ini, ia menyinggung kabar terbaru mengenai pasangan yang baru memiliki satu anak tersebut. 

Baca selengkapnya di sini.

Keisha Alvaro Ngeluh, Pasha Ungu: Apa Salahnya Kerja untuk Orang Tua

Pasha Ungu

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Beberapa waktu lalu, curhatan putra sulung Pasha Ungu, Keisha Alvaro viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube Cumi-cumi, Keisha Alvaro menceritakan masa lalunya. Keisha Alvaro mengaku sempat mengalami trauma lantaran perceraian orang tuanya, Sigit Purnomo Syamsuddin Said dan Okie Agustina. 

Terlebih, ketika itu usianya masih lima tahun sehingga berimbas pada perundungan terhadap dirinya. Diketahui, Keisha kala itu memilih untuk tinggal bersama sang ibunda. Hal ini karena Keisha tidak bertemu dengan ayahnya yang saat itu memilih untuk menikah lagi dengan Adelia Wilhelmina, istri Pasha Ungu saat ini. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya