Dewi Perssik Nangis di Kantor Polisi, Wanita Diduga Penghinanya Kecelakaan

Dewi Perssik
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

VIVA Showbiz – Pedangdut Dewi Perssik akhirnya bertemu dengan seorang wanita yang belum lama ini ramai diperbincangkan karena diduga telah melontarkan hinaan dan bahkan fitnah kepadanya. Tidak tinggal diam, Dewi kemudian menempuh jalur hukum dengan melaporkan wanita tersebut.

Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

Polisi merespons baik laporan Dewi Perssik. Wanita itu sudah diamankan pihak kepolisian. Pada hari Sabtu, 5 November 2022, Dewi bertemu dengan wanita tersebut di Polres Metro Jakarta Selatan. Saat bertemu awak media, Dewi bercerita mengenai pertemuannya dengan wanita tersebut.

Dewi Perssik

Photo :
  • YouTube Dewi Perssik
Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Sebelumnya ramai diberitakan, wanita itu diduga adalah penggemar dari Lesti Kejora dan Rizki Billar alias Leslar. Saat bertemu Dewi, wanita itu mengaku hanya ikut-ikutan berkomentar sampai akhirnya viral. Ia juga mengaku mengidolakan Dewi Perssik dan ingin bertemu dengan pelantun Mimpi Manis itu.

“Yang disampaikan dia gak sekolah, dia cuma asal sekedar ngomong aja. Itu kan karena memang lagi ramai, jadi aku cuma ikut-ikutan ngomog aja dan yang kebetulan memang aku sangat mengidolakan kamu dan pengein ketemu sekali sama kamu,” kata Dewi Perssik dikutip VIVA dari channel YouTube KH Infotainment, Minggu, 6 November 2022.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Pada saat yang sama, Dewi bercerita bahwa kaki sebelah kanan wanita itu bengkak akibat dari kecelakaan motor. Ternyata, wanita itu sempat berusaha kabur saat hendak diamankan polisi hingga akhirnya kecelakaan. Mengetahui hal tersebut, Dewi menangis di kantor polisi.

Dewi Perssik

Photo :
  • Tangkapan layar instagram/@dewiperssikreal

“Kakinya bengkak besar sebelah kanan. Dia itu sempat kabur dari pihak yang berwajib. Kan ada polisi, beliaunya kabur naik motor langsung nabrak apa, jadi sebelah kanan kakinya bengkak. Jadi dia nangis-nangis, saya jadi ikutan nangis,” kata Dewi Perssik.

Lantas, seperti apa proses hukum ke depannya? Dewi mengaku menyerahkan keputusan akhirnya kepada sang ibunda yang akan segera bertemu wanita itu. “Kalau saya lanjut, saya memaafkan dari hati yang paling dalam. Cuma kan keputusan berada di tangan mami saya,” kata Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya