Syarifah Rela Mati Demi Ferdy Sambo, Potret Stevie Agnecya Kini Lepas Hijab

Syarifah Imansahab.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube Uya Kuya TV.

VIVA Showbiz – Seorang wanita bernama Syarifah Imansahab, akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena mengaku sangat mengidolakan Ferdy Sambo. Berita tentang dirinya pun viral di media sosial. Tak ayal, jika artikel mengenai wanita tersebut menempati urutan pertama, empat besar artikel paling banyak dibaca di kanal Showbiz, VIVA.CO.ID, pada Minggu, 4 Desember 2022.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Selain artikel soal Syarifah Imansahab, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Ngaku Cinta dan Ingin Jadi Istri Ferdy Sambo, Syarifah: Aku Rela Mati Demi Pak Sambo

Penampilan Calon Suami Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Netizen Bilang Jauh dari Song Jong Ki

Syarifah Imansahab.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube Uya Kuya TV.

Seorang wanita bernama Syarifah Imansahab mendadak jadi sorotan publik lantaran aksinya menerobos ruang sidang untuk mendekati terdakwa Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Video rekaman aksi Syarifah tersebut viral di media sosial dan menjadi bahan bulan-bulanan netizen.

Jelang Pernikahan, Ayu Ting Ting Beri Pesan Haru Untuk Bilqis

Syarifah juga membuat pengakuan yang mengejutkan. Saat diundang ke podcast Uya Kuya, ia mengaku sangat mengagumi sosok Ferdy Sambo dan selalu memberikan dukungan untuknya. 

Baca selengkapnya di sini.

5 Potret Stevie Agnecya, Mantan Istri Samuel Rizal yang Mualaf Kini Lepas Hijab

Stevie Agnecya.

Photo :
  • Instagram @steviagnecya

Stevie Agnecya kini kembali tampil di hadapan publik tanpa hijab seperti yang ia kenakan sebelumnya. Dari berbagai unggahan fotonya di Instagram, Stevie Agnecya yang merupakan seorang mualaf itu menuai sorotan karena sempat berhijab dan menutup auratnya, namun kini ia tampil dengan pakaian yang terbuka.

Stevie Agnecya adalah seorang model yang sudah lama bergelut di dunia hiburan Tanah Air. Namanya semakin dikenal sejak ia menikah dengan Samuel Rizal di tahun 2012 lalu. Akan tetapi, rumah tangganya dengan Samuel berakhir dengan perceraian. 

Baca selengkapnya di sini.

10 Fakta Adam Warlock Lebih Kuat dari Thanos, Fans Marvel Wajib Tahu!

Adam Warlock.

Photo :
  • CBR

Bicara soal alam semesta Marvel, banyak karakter superhero yang mencuri perhatian, mulai dari Spider Man hingga makhluk maha kuat seperti Thanos. Namun, ada satu karakter yang tampaknya melampaui pahlawan super atau saingan mana pun, dan bahkan mungkin melampaui Thanos.

Ia adalah Adam Warlock dengan kemampuannya bisa dibilang membuatnya jauh berbeda dari apa yang pernah dilihat siapa pun, kecuali para warper realitas tertentu.

Baca selengkapnya di sini.

Ayu Ting Ting Jatah Ayah Rozak dan Umi Kalsum Puluhan Juta, Cuma Buat Treatment

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram/mom_ayting92_

Siapa yang tak kenal dengan Ayah Rozak dan Umi Kalsum, orangtua dari pedangdut Ayu Ting Ting. Tak hanya Ayu yang kerap jadi sorotan publik, Ayah Rozak dan Umi Kalsum pun tak lepas dari perhatian netizen.

Keduanya sering kali ikut tampil bersama Ayu Ting Ting. Apalagi Ayah Rozak dan Umi Kalsum saat ini sering mendapat tawaran untuk tampil di TV, seakan tak mau kalah eksis dari sang putri. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya