Ayah Meghan Markle Tuding Anaknya Berbohong di Film Dokumenternya

Meghan Markle dan ayahnya Thomas Markle
Sumber :
  • Dailymail

VIVA Showbiz – Meghan Markle telah dituduh berbohong dalam dokumenter Netflix-nya tak lain oleh ayahnya sendiri, Thomas Markle. Ia menolak klaim pesan teks yang dibuat oleh Meghan di season pertama "Harry & Meghan". 

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

The Duchess of Sussex mengklaim pada season pertama bahwa dia mencoba segala hal yang terbaik untuk menghubungi ayahnya menjelang pernikahan kerajaannya dengan Pangeran Harry pada tahun 2018, meskipun laporan menunjukkan bahwa dia telah merilis foto untuk paparazzi agar mendapatkan uang.

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Photo :
  • People
Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Menampilkan dugaan teks yang terkirim di antara mereka pada saat itu, Meghan mengklaim bahwa ponsel Thomas telah disusupi, dan dia tahu karena cara dia mengetik agak berbeda. 

Namun, berbicara dengan The Daily Mail, dilansir Rabu 14 Desember 2022, Thomas mengatakan bahwa klaim Meghan tentang ponselnya yang disusupi tidak benar karena dia bersumpah bahwa dia mengetik teksnya sendiri. 

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

"Saya menulis setiap kata yang saya kirim dari telepon yang masih saya miliki. Jadi klaim dia mengenai ponsel saya yang disusupi sama sekali tidak benar," jelas Thomas.

Meghan Markle

Photo :
  • pagesix.com

Dia menambahkan: “Saya menulis teks itu ketika saya berbaring di ranjang rumah sakit setelah mengalami dua kali serangan jantung dan memasang stent. Saya tidak marah. Saya berada di rumah sakit. Mereka tidak pernah sekali pun bertanya bagaimana kabarku. Ketika saya menerima pesan mereka. Saya kesal. Saya pikir saya tidak pantas menerima pesan-pesan itu.” ujarnya. 

Seperti diketahui, Thomas dan Meghan belum berdamai; mereka tidak berbicara satu sama lain sejak pernikahannya dengan Pangeran Harry, di mana ayah Harry, Raja Charles lah yang mengantar Meghan ke altar menggantikan Thomas. 

Thomas bahkan berkata bahwa ia tak akan menonton dokumenter puterinya tersebut. Hal ini diungkap oleh kakak tiri Meghan, Samantha Markle.

Samantha mengungkapkan kepada TMZ, bahwa ayahnya akan "lebih fokus dengan kesehatannya dan melindunginya dari dokumenter Netflix yang tidak terhormat itu".

Selain itu, Samantha juga merasa Thomas tidak akan menyaksikan serial tersebut karena drama dengan keluarga kerajaan Inggris disebut telah menganggu kesehatannya. 

Pangeran Harry dan Meghan memang baru saja merilis bagian pertama dari dokumenter mereka. Pada bagian pertama itu, baik Meghan maupun Harry membahas soal hubungan mereka dengan Thomas Markle dan Samantha Markle.

Dalam dokumenter, Meghan bercerita bagaimana ia berusaha menghubungi ayahnya untuk memastikan apakah Thomas bekerja sama dengan media dan menerima uang untuk membuat foto settingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya