Trailer Perdana Film Barbie Akhirnya Rilis, Penampilan Margot Robbie Bak Boneka Vintage

Margot Robbie dalam trailer Barbie
Sumber :
  • Youtube

VIVA Showbiz – Bagi para pecinta boneka Barbie, film ini tentu yang ditunggu-tunggu

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Rumah produksi Warner Bros merilis trailer teaser film "Barbie" yang sangat dinantikan, menampilkan sang bintang Margot Robbie yang mengenakan pakaian renang vintage yang ikonik dari boneka tituler tersebut.

Dalam potongan klip berwarna cerah tersebut, Barbie versi Margot Robbie diperkenalkan dengan mengenakan baju renang one-piece strapless hitam dan putih dengan kacamata hitam berbingkai putih vintage dan poni keriting, menjulang tinggi di atas anak-anak yang bermain boneka.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Margot Robbie dalam trailer Barbie

Photo :
  • Youtube

Penampilannya adalah salah satu boneka yang paling didambakan dahulu, menciptakan kembali Barbie di tepi kolam renang tahun 1959, yang melengkapi setelan zebra-nya dengan eyeshadow biru cerah dan anting-anting emas.

HBO Rilis 2 Trailer Serial House of the Dragon Season 2, Dimulainya Perang Antar Targaryen

Saat ini reproduksi boneka tersebut kembali tersedia di Amazon seharga $113 atau Rp.1.700 ribu rupiah. 

Dalam teaser film yang disutradarai oleh Greta Gerwig tersebut, boneka laki-laki bernama Ken yang diperankan oleh Ryan Gosling, yang berkulit cokelat dan bertelanjang dada, juga terlihat sekilas seperti bintang aksi tahun 80-an. Teaser tersebut juga menampilkan aktor Marvel Simu Liu dan Issa Rae.

Ryan Gosling dalam trailer Barbie

Photo :
  • Youtube

Ryan Gosling memamerkan perutnya yang sixpack dengan rompi berpinggiran hitam terbuka dan mengenakan ikat kepala yang serasi, dilengkapi dengan kalung perak dan rantai emas di celananya.

Dalam snapshot selanjutnya dari teaser tersebut, Robbie mengenakan ansambel tanpa tali berpayet perak dengan ombak besar dan bergelombang serta gaun motif kotak merah muda dan putih dengan pita rambut yang serasi.

Mereka kemudian tertangkap mengenakan sepatu roda neon yang serasi dan olahraga bermotif saat berseluncur di Pantai Venice.

Margot Robbie dalam trailer Barbie

Photo :
  • Youtube

Meskipun tidak jelas peran apa yang dimainkan Simu Liu dalam film tersebut, dia baru-baru ini membuka tentang persiapannya untuk film yang akan datang, di mana dia dikabarkan akan memainkan boneka Ken lainnya. 

Untuk mendapatkan tampilan tanpa rambut, dia melakukan waxing pada seluruh tubuhnya, menggambarkannya sebagai “salah satu pengalaman paling menyakitkan dalam hidup saya.”

Film Barbie dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 21 Juli 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya