Fakta Video Ruben Onsu Tampar Betrand Peto, Kondisi Venna Melinda Usai Dugaan KDRT

Ruben Onsu dan Betrand Peto
Sumber :
  • Instagram @ruben_onsu

VIVA Showbiz – Beredarnya video dengan judul kontroversial yang mengisyaratkan Ruben Onsu telah menampar Betrand Peto, menyedot banyak pembaca VIVA. Begitu pun, dengan Venna Melinda yang melaporkan sang suami, Ferry Irawan atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Terpopuler: Fakta Perceraian Ria Ricis & Teuku Ryan, Sarwendah Gugat Ruben Onsu?

Kondisi terkini Venna yang masih terbaring lemas di rumah sakit pun, menyedot simpati warganet hingga mengantarkan berita ini menjadi salah satu yang terpopuler. Selain dua berita tersebut, masih ada beberapa berita lain yang tak kalah menarik. 

Berikut kami sajikan daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Senin 9 Januari 2023. 

Ruben Onsu dan Sarwendah Dikabarkan Bercerai, Sarwendah: Jadi Aku Tuh Serba Salah

1. Beredar Isu Ruben Onsu Tampar Betrand Peto Gara-gara Basah Kuyup Bareng Sarwendah, Ini Faktanya

Betrand Peto dan Sarwendah

Photo :
  • Instagram @betrandpetoputraonsu
Isu Ruben Onsu Digugat Cerai, Pengacara Pastikan Sarwendah Tak Ajukan Gugatan ke Pengadilan

Beredar sebuah video dengan judul "SEREM !! PERGOKI SARWENDA DAN BETRAND PETO BASAH KUYUP,RUBEN LAYANGKAN TAMPARAN PADA BETRAND PETO?" yang diunggah pemilik akun YouTube Vemi Liar pada Sabtu, 8 Januari 2023 lalu. 

Bagaimana tidak, dalam judul itu menarasikan bahwa Ruben Onsu memergoki sang istri dan anak angkatnya dalam keadaan basah kuyup dan mempertanyakan soal aksi ruben onsu yang menampar anak angkatnya. Supaya tidak salah kaprah, simak ulasan berikut ini. 

Baca selengkapnya di sini

2. Begini Kondisi Venna Melinda Jadi Korban KDRT Suami

Venna Melinda dan Athalla Naufal.

Photo :
  • Instagram @athallanaufal7.

Belum genap setahun menikah, Venna Melinda laporkan suaminya, Ferry Irawan dengan tuduhan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polda Jawa Timur. Ferry Irawan pun menjalani pemeriksaan penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Mapolda Jatim di Surabaya. 

Ferry Irawan dilaporkan oleh ibu kandung Verrell Bramasta atas dugaan KDRT yang dilakukan oleh sang aktor di sebuah hotel di Kediri Kota. Saat datang ke Polda Jatim, Ferry Irawan hanya terdiam ketika ditanyai oleh wartawan. 

Baca selengkapnya di sini

3. Curhat Tiko, Cerita Saat Sang Ibu Masih Bisa Komunikasi dengan Tetangga hingga Belanja Sayur

Tiko

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube Rumpi

Kisah Tiko merawat ibunya di rumah mewah yang terbengkalai di kawasan Cakung Jakarta Timur berhasil mencuri perhatian publik. Tidak sedikit dari mereka yang penasaran dengan kisah kehidupan Tiko, tak terkecuali penyanyi Ashanty

Baca selengkapnya di sini

4. Libatkan Agama, Ini Kisah Sukses Jhon Lbf dari Pengangguran Jadi Miliarder

Jhon LBF

Photo :
  • ist

Belakangan ini nama Jhon Lbf menjadi perbincangan di berbagai media sosial khunanya di TikTok dan Instagram.

Bagaimana tidak, Jhon Lbf merupakan seorang pengusaha yang memiliki ratusan karyawan. Ia juga sering memberikan motivasi di akun TikTok pribadinya kepada para karyawannya.

Baca selengkapnya di sini

5. Kisah Hidupnya Mirip 70 Persen, Ashanty Tawarkan Pekerjaan untuk Tiko

Ashanty

Photo :
  • IG @ashanty_ash

Pemilik nama lengkap Pulung Mustika Abima atau yang akrab disapa Tiko hingga kini masih mencuri perhatian publik, tidak terkecuali dengan kalangan artis, seperti Ashanty. Kondisi Tiko dan ibu Eny Sukaesih masih diperbincangkan publik karena merawat sang ibu belasan tahun. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya