Perbedaan Agama Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, Nikita Mirzani Mirip Eli Sugigi

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.
Sumber :
  • Instagram @miktambayong

VIVA Showbiz – Tiga selebriti yang menikah di awal tahun 2023 menarik perhatian banyak pembaca. Selain itu, kabar bahagia dari Mikha Tambayong dan Deva Mahenra juga tak kalah mencuri perhatian.

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Bersama artikel seputar selebriti lainnya seperti Nikita Mirzani hingga Ria Ricis, berikut daftar artikel terpopuler Showbiz VIVA pada hari Minggu, 29 Januari 2023.

3 Selebriti yang Resmi Lepas Lajang di Penghujung Januari 2023, Ada yang Beda Agama!

Suami Ria Ricis Teuku Ryan Rela Disumpah Alquran di Depan Keluarga dan Istri, Ternyata Gegara Ini

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.

Photo :
  • Instagram @miktambayong

Meskipun Tahun Baru sudah lewat beberapa minggu lalu, namun rupanya hal ini tetap membuat beberapa selebriti berikut ini memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dan mengubah statusnya menjadi seorang pasangan suami atau istri.

Potret-potret Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Tengah merasakan kebahagiaan yang belum dirasakan sebelumnya, beberapa selebriti berikut ini akhirnya resmi melangsungkan pernikahan pada penghujung bulan Januari 2023 ini tepatnya pada hari Sabtu kemarin, 28 Januari 2023.

Baca selengkapnya di sini.

Resmi Menikah, Perbedaan Agama Deva Mahenra dan Mikha Tambayong Tuai Sorotan

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.

Photo :
  • Instagram @miktambayong

Pasangan selebriti Deva Mahenra dan Mikha Tambayong memang tengah menjadi perbincangan hangat publik baru-baru ini. Hal tersebut tak lepas dari kabar bahagia keduanya yang baru saja resmi melangsungkan pernikahan secara tiba-tiba kemarin, Sabtu 28 Januari 2023 di The Rizt Carlton Bali.

Kabar bahagia keduanya pun lantas menghebohkan dunia jagat maya, lantaran adanya perbedaan agama yang dianut oleh keduanya. Tak hanya para penggemar yang dibuat terkejut, sejumlah rekan artis juga turut dibuat kaget dengan kabar pernikahan yang bisa dibilang tidak pernah diumumkan sebelumnya.

Baca selengkapnya di sini.

Viral Penampilan Nikita Mirzani saat Ikuti Ajang Pencarian Jodoh, Warganet: Agak Mirip Eli Sugigi!

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani rupanya belum juga lelah mencari masalah maupun sensasi terhadap seseorang, terlebih dirinya baru saja bebas dari penjara. Alih-alih dibuat kapok dan belajar dari pengalaman, Nikita Mirzani lagi dan lagi kembali menyerang salah satu seleb Indonesia. Seperti diketahui bukan Nyai nama sapaannya jika tidak mencari masalah dengan sederet selebriti Tanah Air.

Terbaru yaitu Bunda Corla. Baru tiba kedatangannya di Indonesia, Nikita Mirzani lantas langsung menyerang sahabat dari Ruben Onsu dan Olga Syaputra tersebut. Tak tanggung-tanggung, bahkan wanita berusia 36 tahun tersebut blak-blakan menguak keburukan dari sosok wanita yang kerap disapa Bunda Corla itu.

Baca selengkapnya di sini.

Ria Ricis Banjir Hujatan Usai Paksa Catheez Bahas Keluarganya

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

YouTuber ternama di Asia, Ria Ricis kembali menjadi sorotan publik, khususnya warganet di dunia jagat maya usai kontenbaru yang dibuatnya bersama salah satu konten kreator cantik bernama Catheez.

Jika sebelumnya Ria Ricis panen hujatan gara-gara aksinya membawa putri kecilnya ke tengah laut. Kali ini dirinya jadi perbincangan warganet gara-gara mengulik habis-habisan kehidupan keluarga Catheez.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya