Kim Kardashian Marah-marah ke Paparazzi saat Ditanya Tentang Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • Glamour

VIVA Showbiz – Kim Kardashian marah kepada paparazi yang menanyakan tentang dugaan insiden mantan suaminya, Kanye West di depan anak-anaknya pada hari Jumat pekan lalu. 

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

"Hei Kim, bagaimana menurutmu Kanye memukul telepon dan seorang paparazzi?" tanya seorang fotografer terdengar bertanya dalam video, dilansir oleh Page Six

"Jangan bicara padaku tentang itu di depan anak-anakku,” marah wanita yang berusia 42 itu, menanggapi dengan tegas, mendorong fotografer untuk meminta maaf padanya.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Saat kejadian itu, salah satu anak Kim terdengar berteriak, "Silakan pergi!"

Kim Kardashian & Putrinya

Kim Kardashian & Putrinya

Photo :
Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Kardashian menghadiri pertandingan bola basket putrinya North West malam itu, dan putranya Saint juga hadir. Tidak jelas anak mana yang membuat pernyataan yang memilukan itu.

Ibu yang protektif tersebut kemudian memastikan anak-anaknya masuk ke SUV berwarna perak dengan aman sebelum dia mengucapkan selamat tinggal kepada mantan saudara perempuannya Khloé Kardashian, Tristan Thompson, yang juga menghadiri pertandingan bola basket. 

Beberapa jam sebelumnya, TMZ melaporkan bahwa West, telah ditetapkan sebagai tersangka penyelidikan setelah dia mengambil ponsel seorang wanita dari tangannya dan melemparkannya, begitu dia menolak untuk berhenti merekamnya.

Menurut rekaman kejadian tersebut, rapper "Donda" itu menyadari bahwa dia sedang diikuti oleh seseorang yang merekamnya di luar pertandingan bola basket putrinya, North.

West kemudian keluar dari mobilnya dan menghadapi wanita itu, sementara dia merekamnya dengan anjingnya di pangkuannya. 

"Anda tidak perlu berlari ke arah saya seperti itu," kata West kepada wanita itu, sambil memegang ponselnya di wajahnya. "Jika saya mengatakan berhenti, berhentilah dengan kamera Anda!" teriaknya marah. 

Kanye West kemudian muncul untuk mengambil telepon wanita itu dan melemparkannya ke tanah saat dia duduk dengan tidak percaya.

Setelah pertemuan itu, deputi dari Departemen Sheriff Kabupaten Ventura dipanggil ke tempat kejadian dan diberi bukti video tentang kejadian tersebut. 

Wanita yang ponselnya dirampas terlihat berbicara dengan petugas polisi dan meninggalkan departemen sheriff.

Tanggapan Kardashian terhadap fotografer yang menanyainya tentang kejadian itu bukanlah hal yang aneh karena dia sebelumnya berkata bahwa dia menyimpan berita negatif tentang Kanye dari keempat anak mereka.

Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

“Di rumah saya, anak-anak saya tidak tahu apa pun yang terjadi di dunia luar,” kata pendiri Skims itu kepada Angie Martinez Desember lalu.

“Aku berpegangan pada seutas benang. Saya tahu saya sangat dekat dengan hal itu tidak terjadi, tetapi selama masih seperti itu, saya akan melindunginya sampai ke ujung dunia selama saya bisa.”

Pada Februari 2021, Kardashian mengajukan gugatan cerai pada Kanye West dan perpecahan mereka diselesaikan secara hukum pada November 2022.

Kanye telah diperintahkan untuk membayar mantan istrinya US$200.000 per bulan untuk tunjangan anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya