4 Pasangan Transgender Ngaku Hamil dan Melahirkan, Ibu Alvin Faiz Menikah Lagi

Kaci Sullivan, seorang transgender yang melahirkan anak biologisnya.
Sumber :
  • The Indendent.Uk

VIVA Showbiz – Sejumlah pasangan transgender yang mengaku hamil dan bisa melahirkan, cukup membuat publik tercengang. Hal itu membuat berita tersebut melesat jauh ke jajaran terpopuler. 

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Hotman Paris yang mengaku mudah menangani kasus perceraian Venna Melinda juga tak kalah menyita perhatian. Selain itu, masih ada berita mengenai ibunda Alvin Faiz yang dikabarkan menikah lagi hingga keseruan konser Dewa 19 di Medan. 

Berikut kami hadirkan daftar Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Minggu 12 Februari 2023. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

1. 4 Pasangan Transgender Dunia yang Mengaku Hamil dan Melahirkan

Transgender pria hamil dari pasangan prianya di AS

Photo :
  • CNN.com/Courtesy Trystan Reese
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ada beberapa transgender di dunia yang mengaku pernah hamil dan bahkan ada yang sampai melahirkan. Meski kehamilan dan melahirkan secara luas dianggap sebagai sesuatu yang dilakukan oleh kaum perempuan. Meski begitu, menurut penjelasan medis hal ini bisa terjadi jika seorang transgender memang dilahirkan sebagai seorang perempuan. 

Seorang transgender yang sebelumnya adalah wanita dan kemudian berganti kelamin jadi bisa hamil. Hal ini karena dia masih memiliki rahim untuk mengandung anak dan masih memiliki lubang untuk melahirkan. Nah, untuk kamu yang penasaran, berikut adalah transgender yang pernah mengaku hamil seperti dirangkum dari berbagai sumber. 

Baca selengkapnya di sini

2. Venna Melinda Digugat Cerai Ferry Irawan, Hotman Paris: Gampang Gue Atasi

Hotman Paris

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial

Pihak Venna Melinda akhirnya ikut buka suara menanggapi laporan gugatan cerai yang telah dilayangkan oleh Ferry Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 7 Februari 2023 lalu.

Menurut pengacara Venna yaitu Hotman Paris, ada tujuan tertentu yang diduga dilakukan oleh pihak Ferry Irawan untuk mengambil langkah hukum soal urusan perceraiannya terlebih dahulu. Menurut Hotman, hal itu dilakukan sebagai upaya meringankan langkahnya dalam urusan pidana.

Baca selengkapnya di sini

3. Yuni, Ibunda Alvin Faiz Dikabarkan Menikah Lagi

Ustaz Arifin Ilham dan Istri.

Photo :
  • Instagram/yuni_syahla_aceh

Kabar pernikahan Wahyuniati Al-Waly atau Umi Yuni dengan seorang pria bernama Iskandar tiba-tiba terkuak ke publik. 

Istri pertama Almarhum Ustaz Arifin Ilham itu disebut sudah berumah tangga lagi setelah 4 tahun menjanda karena meninggalnya sang suami. Menanggapi kabar tersebut, ibunda Ustaz Arifin Ilham, Hj. Nurhayati, justru emosi dan menyatakan bahwa keluarga juga masih mencari tahu kebenarannya. 

Baca selengkapnya di sini

4. Intip Keseruan Konser Dewa 19 di Medan, Formasi Vokalis Lengkap

Konser Dewa-19 di Medan.

Photo :
  • B.S Putra/ VIVA.

Konser 30 Tahun Berkarya, Dewa 19 di Pardede Hall, Kota Medan, berjalan dengan meriah menghibur para baladewa di Kota Medan. Konser yang digelar pada Sabtu 11 Februari 2023, dimulai pada pukul 20.00 WIB dan berlangsung 3 jam hingga berakhir pada pukul 23.00 WIB.

"Selamat malam Medan, apa kabar," teriak Ari Lasso membuka awal konser tersebut dihadiri ribuan penonton di Pardede Hall. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya