5 Artis Janda Punya Tato di Area Sensitif, Astrid Kuya Diamuk Gara-gara Mualaf

Astrid Kuya dan Uya Kuya
Sumber :
  • Intip Seleb

VIVA Showbiz – Berita seputar beberapa artis Indonesia ternyata memiliki tato di area sensitif yang bikin penasaran menarik perhatian banyak pembaca Showbiz VIVA.co.id. Selain itu, kabar mantan tunangan Boy William punya kekasih baru mengejutkan publik lewat foto yang dibagikan saat Valentine.

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah daftar berita terpopuler dari kanal Showbiz VIVA edisi Kamis 16 Februari 2023.

1. 5 Artis Janda yang Memiliki Tato di Area Sensitif, Olla Ramlan Paling Penasaran 

Harta Berjalan Betrand Peto Setelah Jadi Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

Celine Evangelista

Photo :
  • IG @celine_evangelista

Ada beberapa artis berstatus janda yang ternyata mempunyai tato. Bukan sembarangan, tato tersebut diletakkan oleh para artis tersebut di area sensitif tubuh mereka. Tato sendiri memang dikenal sebagai salah satu karya seni untuk menghias tubuh seseorang. Sayang, ada beberapa orang yang menganggap bahwa mempunyai tato identik dengan sikap kurang baik atau nakal.  Tapi, anggapan ini rupanya tidak berlaku untuk para artis yang saat ini menyandang status janda. Mereka diketahui mempunyai beberapa tato di bagian tubuhnya dan bahkan diletakkan di area sensitif. Ukuran tato tersebut pun bermacam-macam mulai dari kecil hingga besar.

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

Baca selengkapnya di sini.

2. Mantan Tunangan Boy William Pamer Foto Bareng Pacar Baru, Siapa?

Pasangan kekasih, Boy William-Karen Vendela

Photo :
  • IG Boy William

Tampaknya Karen Vendela sudah move on dari Boy William dan menemukan sosok pria baru usai gagal menikah. Hal itu lantaran mantan tunangan Boy William itu memamerkan foto bersama seorang pria yang masih misterius identitasnya tepat di Hari Valentine.  Foto tersebut bisa dilihat melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @karbearv saat Hari Valentine pada Selasa 14, Februari 2023 kemarin. Dalam unggahannya tersebut, Karen Vendela melakukan mirror selfie berlatar seorang pria yang membawa buket bunga mawar sangat besar di belakangnya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Astrid Kuya Sempat Diamuk Orang Tua Gara-gara Jadi Mualaf

Astrid Kuya dan Uya Kuya

Photo :
  • Intip Seleb

Istri Artis Uya Kuya, Astrid Kuya sempat diamuk oleh kedua orang tuanya ketika memutuskan menjadi seorang mualaf. Pasalnya perempuan berusia 42 tahun tersebut ternyata memiliki orang tua pendeta. Dilansir Intip Seleb, Kamis 16 Februari 2023. Astrid Kuda ketika memutuskan menjadi mualaf, dirinya menceraikan ketika mendapatkan tantangan keras dari orang tuanya yang merupakan seorang pendeta.

Baca selengkapnya di sini.

4. Bangkrut, Ressa Herlambang Harus Tidur di Kasur Lipat: Biasa di Kasur Puluhan Juta

Ressa Herlambang

Photo :
  • IG @ressaherlambang

Sejak mengungkapkan kondisi keluarganya yang jatuh miskin akibat mengalami kebangkrutan, Ressa Herlambang mengungkapkan satu per satu perasaannya menjalani kehidupan yang sangat bertolak belakang. Sebelumnya, ia dikenal sangat berjaya di tahun 2000-an sebagai penyanyi yang berasal dari keluarga kaya raya. Akan tetapi, dunia Ressa Herlambang tiba-tiba berputar hingga membawanya berada di posisi di bawah.

Baca selengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya