Kisah Hidup Beckham Dibuat Komik

David & Victoria Beckham
Sumber :
  • (AP Photo/Evan Agostini)

VIVAnews - Kisah hidup David Beckham akan dituangkan dalam komik terbitan Bluewater Production. Tak hanya bercerita tentang kehidupannya di lapangan sepakbola, komik itu juga bertutur tentang gaya selebritas Beckham.

Bertajuk 'Fame David Beckham', komik biografi itu akan mulai dipasarkan pada September mendatang dengan harga US$ 3.99, seperti dikutip dari laman Ace Showbiz.

"Menceritakan kehidupan nyata seseorang menjadi tantangan buat saya. Saya mencoba menemukan sebanyak mungkin cara untuk memastikan sajian visual yang menarik, bukan sekadar cerita ini, atau itu," kata Pete Rogers, sang penulis. Untuk ilustrasi visual, Pete dibantu Pablo Martinena.

Komik biografi itu mengeksplorasi kehidupan Beckham sejak awal karier di dunia sepakbola, saat memimpikan masuk ke klub Manchester United, dan kisahnya sebagai pemain sepakbola di Amerika Serikat.

Sebagai bumbu penyedap, komik itu juga menyuguhkan pengaruh Beckham di industri hiburan dunia. Mulai dari gaya busana hingga gaya rambutnya dibahas. 

Komik biografi tentang kisah hidup Beckham itu merupakan salah satu dari serial 'Fame Comic' yang diterbitkan Bluewater Production. Sederet pesohor dunia yang telah dimunculkan dalam serial komik itu adalah Lady Gaga, Taylor Swift, Robert Pattinson dan Hillary Clinton. (sj)

Jelang May Day, 2.500 Buruh Tangerang Bakal Bergerak Menuju Jakarta
Timnas Uzbekistan U-23 rayakan gol ke gawang Timnas Indonesia U-23

Kapolda Papua Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia U-23, Meskipun Kalah Perlu Diberikan Penghargaan

Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, menyelenggarakan acara nobar (Nonton Bareng) pertandingan Timnas Indonesia U-23

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024