Puma Kembali Berkolaborasi dengan Lini Busana Fenty milik Rihanna

Fenty Rihanna
Sumber :
  • Hollywood Life

VIVA Showbiz – Jenama olahraga asal Jerman, Puma, baru saja mengumumkan bahwa mereka akan kembali berkolaborasi dengan jenama milik penyanyi Rihanna, Fenty. "She’s Back," tulis posting Instagram di atas simbol Fenty dan Puma. Meskipun merek fesyen tersebut tidak memberikan detail tambahan tentang penggabungan tersebut, mereka mengungkapkan bahwa kolaborasi ikonik tersebut “segera hadir”.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Pengumuman tersebut disambut dengan kegembiraan dari para penggemar di bagian komentar postingan tersebut. Aktris "You People" Lauren London, yang bersama mendiang pacarnya, Nipsey Hussle, sempat berkolaborasi dengan Puma - menunjukkan dukungannya untuk kembalinya Rihanna, meninggalkan emoji api di kolom komentar.

Namun, pihak Rihanna belum secara terbuka mengakui kolaborasi terbaru. Penyanyi "Lift Me Up", itu pertama kali dikaitkan dengan Puma pada tahun 2014 ketika dia mengambil alih sebagai direktur kreatif merek tersebut.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Poster Fenty x Puma

Photo :
  • Instagram

Pada saat itu, Rihanna diminta untuk "bekerja dengan Puma untuk merancang dan menyesuaikan gaya klasik Puma serta menciptakan gaya baru untuk ditambahkan ke portofolio produk Puma," menurut siaran pers.

Dorong Ekspor UMKM, Bea Cukai Jalin Kolaborasi dengan Pemerintah Daerah

Melansir Vogue, dua item kolaborasi yang paling dicari dan paling laku adalah sepatu kets Fenty x Puma Creepers, yang mana sempat memenangkan penghargaan dan sendal bulu unik khas Puma x Fenty.

Koleksi keempat dan terbaru pemenang Grammy sembilan kali dengan Puma dirilis pada tahun 2017, namun, rilisnya datang pada tahun yang sama dengan peluncuran lini makeup Fenty Beauty yang inovatif.

Fenty Rihanna

Photo :
  • Hollywood Life

Pada tahun 2019, Rihanna meluncurkan Fenty, lini pakaian siap pakai miliknyaa, bergabung dengan LVMH, menjadi wanita kulit hitam pertama yang meluncurkan lini mewah dengan konglomerat mode kelas berat; dua tahun kemudian, merek tersebut tutup di tengah laporan penurunan penjualan. Sejauh ini, tidak ada detail lebih lanjut tentang apa yang akan dimasukkan dalam kolaborasi baru dengan Puma.

Dia juga mendirikan perusahaan pakaian dalam Savage x Fenty dan memperluas merek rias wajahnya untuk memasukkan lini perawatan kulit bernama Fenty Skin.

Sejak itu, Rihanna telah menjadi miliarder wanita swadaya termuda di Amerika dan saat ini sedang menantikan anak keduanya dengan A$AP Rocky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya