Justin Bieber Dikecam Usai Ejek Puasa, Tanggapan Once Mekel Tampil Bareng Dewa19

Justin Bieber
Sumber :
  • IG @justinbieber

VIVA Showbiz – Artikel Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang dikecam karena ejek puasa Ramadhan, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Minggu, 2 April 2023.

Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Personel Dewa 19 Ucapin Selamat

Kisah haru Alice Norin usai mualaf ajari anak puasa dan berhijab, turut menjadi perhatian para pembaca.

Kabar soal food vlogger Magdalena yang dihujat, ternyata juga membuat publik penasaran. Artikel soal tanggapan Once terkait lagu Dewa 19, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca setia VIVA.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu, 2 April 2023:

1. Justin Bieber-Hailey Bieber Dikecam Usai Ejek Manfaat Puasa Ramadhan

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

Justin Bieber

Photo :
  • IG @justinbieber

Gauahar Khan mengecam Justin Bieber dan Hailey Bieber atas sikap negatif pasangan tersebut mengenai puasa selama Ramadhan. Bahkan, artis Bollywood itu tak segan menyebut pasangan suami istri itu 'bodoh' di media sosial agar diketahui publik.

Model sekaligus artis Gauahar Khan tidak berbasa-basi di Instagram Stories yang menyoroti aksi Justin Bieber-Hailey Baldwin.

Baru-baru ini, ia nampak menyentil pasangan selebriti itu usai komentar mereka tentang puasa selama bulan suci Ramadhan. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Penuh Haru, Kisah Alice Norin Bahagia Mualaf Hingga Ajari Anak Puasa dan Berhijab

Alice Norin

Photo :
  • Instagram Alice Norin

Artis blasteran Alice Norin menunjukkan kebahagiaan memeluk Islam sejak resmi mualaf pada tahun 2007 silam. Bahkan, kedua putrinya sudah diajari untuk ikut menikmati puasa Ramadhan sembari belajar memakai hijab.

Bagaimana keseruan Ramadhan ala Alice Norin? Mantan istri DJ Riri ini kerap dikenal dengan gaya pakaian yang seksi dan identik menikmati hiburan malam.

Hingga pada 2007, Alice Norin yang saat itu masih berusia 19 tahun resmi dinikahi DJ Riri. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Food Vlogger Magdalena Kena Hujat Netizen, Dianggap Minta Gratisan dan Pamer Followers

Food vlogger Mgdlenaf, Magdalena Fridawati.

Photo :
  • Instagram @mgdlenaf

Baru-baru ini nama food vlogger Magdalena Fridawati atau lebih dikenal Mgdalenaf tengah menjadi sorotan di media sosial. Hal itu lantaran dirinya yang dihujat netizen karena dianggap hanya minta makan gratisan dengan jumlah followers yang dimilikinya.

Bermula dari sebuah video podcast-nya bersama YouTuber Samuel Christ, Magdalena menceritakan kisahnya sebagai food vlogger ditolak oleh salah satu tempat makan yang didatanginya pada tahun lalu. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Usai Viral, Once Mekel Ogah Manggung dengan Dewa 19 Lagi?

Once Mekel

Photo :
  • IG @oncemekelofficial

Nama penyanyi solo Once Mekel saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu bermula dari pernyataan tegas Ahmad Dhani yang melarang Once membawakan lagu-lagu Dewa 19 saat tampil bernyanyi dalam sebuah acara.

Pernyataan Dhani itu mendatangkan pro kontra hingga akhirnya viral dan jadi bahan perbincangkan. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya